Xiaomi 12T Pro Jadi Smartphone Pertama Dukung E-SIM secara Global

idtheftquiz.org/ – Xiaomi 12T Pro diperkenalkan di pasar global pada 4 Oktober lalu dan merupakan smartphone pertama perusahaan yang diluncurkan secara global yang menawarkan fungsionalitas e-SIM.

Namun, ini didukung oleh sejumlah operator dan ketersediaannya dapat bervariasi tergantung pada negara/wilayah dan operator.

Perlu dicatat bahwa Xioami 12T Pro diluncurkan dalam dua konfigurasi kartu sim— nano SIM + e-SIM dan nano SIM + nano SIM.

Saat ini, pengguna yang tinggal di negara-negara seperti Jerman, Italia, Prancis, Jepang, dan Malaysia antara lain dapat menggunakan e-SIM.

Fungsi e-SIM juga tersedia di Redmi Note 10T tetapi hanya di Jepang.

Lebih lanjut, dilaporkan bahwa Xiaomi 12 Lite NE yang akan datang juga akan mendukung fitur ini.

Untuk diingat, Xiaomi 12T Pro hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi 2712 × 1220 piksel dan kecepatan refresh maksimum 120 Hz.

Handset ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, dipadukan dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan 256GB.

Dilansir laman Gizmochina, Selasa (11/10/2022), Xiaomi 12T Pro dilengkapi dengan sensor utama 200 megapiksel baru.

Handset ini juga memiliki kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel dengan aperture F/2.2 dan kamera makro 2 megapiksel.

Di bagian depan, perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie 20 megapiksel.

Xiaomi 12T Pro memiliki baterai 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 120W.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment