Wah! Tom Cruise Jadi Aktor Pertama Syuting di Luar Angkasa

idtheftquiz.org/ – Film terbaru Tom Cruise bakal mengambil latar luar angkasa. Tapi bukan studio, aktor 60 tahun itu akan pergi langsung ke antariksa untuk syuting film tersebut.

Saat film diluncurkan nantinya, aktor Mission Impossible itu akan jadi bintang film pertama yang melakukan pengambilan gambar di luar angkasa di Stasiun Luar Angkasa Internasional (International Space Station atau ISS)

NY Post melaporkan film itu akan disutradarai oleh Doug Liman, yang sebelumnya mengerjakan Bourne Identity. Film tersebut sebenarnya sudah diajukan pada 2020 lalu namun terhalang karena pandemi Covid-19 menyebar di seluruh dunia.

Hampir dua tahun berselang, nampaknya rencana membuat Tom Cruise membawa roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) tersebut akan jadi kenyataan. Bintang Top Gun dan Liman dilaporkan telah menghubungi pihak Universal Filmed Entertainment Group (UFEG), dikutip dari NYPost, Rabu (12/10/2022).

“Saya pikir Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa, dia membawa dunia ke luar angkasa,” ucap Ketua UFEG, Donna Langley seperti dilaporkan BBC News.

“Itu rencananya. Kami punya proyek besar yang sedang dikembangkan dengan Tom…Membawa roket ke Stasiun Luar Angkasa dan menembak”.

Meski begitu, tak semua film akan berlatar luar angkasa. Langley mengatakan sebagian besar syutingnya diambil di Bumi dan puncaknya tokoh dalam film akan ke luar angkasa untuk menyelamatkan kehidupan.

Dia juga menambahkan berharap Cruise akan menjadi ‘orang sipil pertama yang melakukan perjalanan ke antariksa di luar stasiun luar angkasa’.

Aksinya di luar angkasa sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan. Sejak lama, Cruise dikenal sebagai aktor yang menampilkan ambisinya pada karya stunt di banyak filmnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment