Viral Video Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh Jadi Trending Topik Twitter, Warganet: Jijik Satu Negara

idtheftquiz.org/ – Nama Pamungkas pun menjadi topik perbincangan atau trending topic di Twitter. Dari pantauan Suara.com, nama Pamungkas berada di trending topic nomor satu di Indonesia.

Hingga Sabtu (8/10/2022) pukul 12.38 WIB, nama Pamungkas telah dicuitkan lebih dari 28 ribu cuitan .

Salah satu warganet Twitter mengaku tidak menyukai aksi dari pelantun To The Bone itu.

Lagu-lagu pamungkas bagus especially only one, sorry, and i love you but im letting go. but i guess i should start to stop listen his music. aaaaaa f**k you, Pamungkas, jijik banget ngapa siii,” tulis akun Twitter @navileshome.

Warganet lainnya juga mengomentari ketidaksukannya terkait aksi dari Pamungkas.

“AJ****, INI PAMUNGKAS BENERAN?????? JIJIK BGT BANG********* KENAPA ORANG ANEH2 SIH SEKARAANGGGGGG,” tulis akun Twitter @ucup4life.

Akun @hellofazzs juga menyebut aksi Pamungkas tidak pantas.

Damn bang pam, u really did this (Apakah kamu benar-benar melakukan ini)? bang pamungkas really did something disgusting (benar-benar melakukan sesuatu yang menjijikkan), penontonnya sick, i just can’t believe this (sakit, aku tidak percaya ini). Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara,” tulisnya.

Warganet lainnya juga tak menyangka aksi panggung yang tak senonoh dilakukan penyanyi kelahiran 14 April 1993

Attitude pamungkas dah abis apa begimana yakk? Kok ya ampe sebegitunyaaa. Jiji bgt,” tulis akun @ayamgeprekeuy

Akun Twitter @tukangpos_ juga menulis cuitan bahwa sikap Pamungkas saat aksi panggung buruk.

“Bad atitude to the bone #pamungkas,” tulisnya.

Selain itu, kekecewaan dari aksi panggung Pamungkas membuat warganet lain berencana menghapus semua daftar lagu kesukaaan.

Lagu dia langsung w apus dr playlist gua anjr**t,” tulis akun @urmoon42

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment