Viral Video Aksi Sopir Mobil Hantamkan Pukulan pada Pengendara Lain, Netizen: Jangan Suudzon Dulu

idtheftquiz.org/ – Belum lama ini netizen kembali dihebohkan dengan seorang pengemudi mobil yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap pengemudi kendaraan roda empat lainnya.

Aksi kekerasan tersebut terekam oleh kamera dan turut diunggah oleh salah satu akun Instagram yaitu @infojawabarat pada Sabtu, 15 Oktober 2022, lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi mobil kijang tiba-tiba menyalip mobil lain yang berada di depannya sambil membunyikan sirine.

Kemudian, sang sopir kijang itu pun memotong jalan kendaraan roda empat lain yang ia salip. Lalu, ia pun berhenti di tengah jalan untuk mencegat kendaraan lain tersebut.

Selanjutnya, sang sopir kijang berbaju hijau army itu pun turun dan menghampiri sopir kendaraan yang ia terobos jalannya.

Kagetnya, sopir kijang tersebut pun diketahui menghantamkan pukulan ke arah pengemudi mobil lain itu.

Viral! Terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengemudi mobil kijang yang menggunakan strobe,” kata akun @infojawabarat dalam keterangannya, dikutip pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Namun, entah bagaimana awalnya, pengemudi tersebut tersulut emosi hingga mencegat dan terlihat memukuli sopir mobil ,” ujarnya.

Dalam video tersebut, sang sopir kijang itu juga terlihat marah-marah dan melontarkan emosinya terhadap sopir dan penumpang dari kendaraan lain.

“Ngomong apa tadi..itu ada istri saya,” ucap pria pengemudi kijang.

Kemudian, ia memasuki mobilnya dan kembali berjalan. Namun, di tengah jalan, ia kembali mencegat kendaraan lain yang sebelumnya ia terobos.

Ia meminta kepada sopir dan penumpang kendaraan tersebut untuk meminta maaf kepadanya.

“Minta maaf kau,” tuturnya sambil berteriak.

Sontak, video yang memperlihatkan aksi tindak kekerasan di jalanan itu pun menuai perhatian dari netizen. Sebagian besar di antaranya pun menuliskan komentarnya pada kolom akun @infojawabarat.

Kita ga tau awalnya..Cuma lihat bagian dia memukul aja..jadi jangan suudzon dulu,” kata R**, berpendapat.

Terlepas dari apa alasannya, jujur itu ngapain pake strobo?,” ujar W**, sembari mempertanyakan.

Kalau sudah menggunakan kekerasan masuknya pidana sih mobil sipil menggunakan strobo,” ucap Y***, salah satu netizen lainnya.

@divisihumaspolri coba tindak tegas dong gara-gara ga ada tindakan tegas jadi pada arogan pake strobe sirine sok ogah,” tutur H**, meminta kepada pihak kepolisian.

Sebagai informasi, video arogan dari sopir kijang itu pun telah ditonton oleh 140.000 netizen dan mendapatkan likes sebanyak 7.635.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab sopir kijang tersebut emosi hingga memukul sopir kendaraan roda empat lainnya.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment