Victor Igbonefo berharap terus sehat di usia 37 tahun

idtheftquiz.org/ – Bek senior klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan dirinya berharap terus mendapatkan kesehatan setelah menginjak usia 37 tahun, Selasa (10/10).

“Puji kepada Tuhan juga untuk keselamatan. Harapan aku juga Tuhan selalu beri kesehatan dalam usiaku ini,” kataIgbonefo, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu mengatakan dengan seiring bertambahnya usia, dirinya bisa semakin dewasa dalam menyikapi kehidupan yang ia hadapi.

Selain itu, Igbonefo juga berharap bisa meraih prestasi terbaik tahun ini bersama Persib Bandung, meski dalam beberapa pertandingan terakhir dirinya harus absen karena cedera yang ia dapatkan pada kompetisi Piala Presiden lalu.

“Semoga bertambahnya usia ini aku makin dewasa dan sukses karier aku dan bisa membawa Persib lebih sukses lagi,” terang Igbonefo.

Pemain bernama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo itu pertama kali datang ke Indonesia membela Persipura Jayapura pada 2005 dan langsung membawa skuad Mutiara Hitam menjuarai Liga Indonesia.

Selanjutnya, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mampu membawa Persipura Jayapura pada ajang Liga Super Indonesia musim 2008/09 dan 2010/11 di bawah asuhan pelatih Jacksen F. Tiago.

Setelah membela Persipura Jayapura, Igbonefo tercatat pernah membela beberapa klub di Indonesia dan Thailand seperti, Pelita Jaya (kemudian Pelita Bandung Raya), Chiangrai United, Arema Cronus, Super Power FC, Navy FC, Swat Cat PTT Rayong danPersib Bandung.

Selama bersama Persib Bandung, Igbonefo tercatat tampil sebanyak 59 pertandingan dengan catatan dua gol serta dua assist dari total 5.070 menit bermain di berbagai ajang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment