Transvision luncurkan Trinvi, platform berbasis blockhain dan web3

idtheftquiz.org/ – Transvision meluncurkan inovasi terbaru di bidang teknologi dengan membuat platform berbasis blockchain dan Web3 bernama Trinvi.

“Trinvi merupakan sebuah inisiatif Transvision dalam membangun inovasi untuk dunia penyiaran, media dan hiburan dengan memanfaatkan teknologi berbasis blockchain dan Web 3.0,” ujar Direktur Utama Transvision Peter F. Gontha dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Trinvi adalah inisiatif berbasis blockchain yang diluncurkan oleh Transvision sebagai wujud kontribusi terhadap perkembangan industri penyiaran dan melibatkan para pemangku kepentingan untuk masuk dalam era ekonomi digital dengan mengaplikasikan teknologi Web 3.0.

Project Pertama dari Trinvi adalah penerbitan NFT +62 Sails yang menggambarkan musim pertama dari mini seri bertajuk “Sang Soerya” yang ditargetkan akan mulai dirilis pada akhir Desember 2022.

Hasil penjualan NFT +62 Sails akan digunakan untuk pendanaan mini seri tersebut. Sang Soerya sendiri merupakan mini seri yang terinspirasi dari kisah sukses pengusaha Indonesia dalam membangun kerajaan bisnis dengan diversifikasi bidang usaha terbanyak.

Penjualan NFT +62 Sails akan terbuka bagi publik pada akhir Oktober 2022. NFT +62 Sails yang dirilis memiliki berbagai manfaat, di antaranya bagi hasil dari pendapatan mini seri, tiket untuk berpartisipasi dalam mini seri, berbagai voucher dan diskon, dan kelas bisnis inkubator. Manfaat itu dapat disambungkan dalam rilis NFT berikutnya.

“Trinvi sebagai sebuah karya anak bangsa, akan dapat secara nyata memberi sumbangsih besar kepada industri penyiaran Indonesia dalam memenangkan persaingan dalam pasar internasional, dengan memajukan konten Indonesia berkualitas.” ujar Peter.

Kehadiran Trinvi dinilai akan mewujudkan ruang temu bagi para pemangku kepentingan industri seperti kreator, kru, komunitas, investor, hingga aktor dan aktris untuk memanfaatkan ekonomi digital.

Bagi para kreator, Trinvi menjadi sebuah idea launchpad. Mereka bisa mengajukan ide konten kepada patron dan board of director. Ide yang telah lolos proses kurasi, nantinya akan didanai oleh NFT khusus dengan artwork merefleksikan konten.

Nantinya konten akan mendapat ruang khusus dalam platform CubMu by Transvision sebagai platform distribusi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment