Tower of Fantasy Luncurkan Wanderer Creator Program ke Indonesia

idtheftquiz.org/ – “Melalui Wanderer Creator Program, Wanderer dapat bergabung sebagai bagian dari keluarga Tower of Fantasy Indonesia sebagai konten kreator resmi yang siap menghibur komunitas Tower of Fantasy,” kata Level Infinite selaku pengembang game Tower of Fantasy, Selasa (11/10/2022).

Wanderer Creator Program akan membuka fase pendaftaran mulai 5-31 Oktober 2022.

Konten kreator yang terpilih akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti hadiah dalam permainan, kelas intensif dalam membuat konten Tower of Fantasy, serta peluang untuk dipromosikan di kanal resmi Tower of Fantasy.

Terdapat sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi Wanderer yang ingin mendaftarkan diri.

Pertama, kreator mesti memiliki minimal tiga akun dari beragam platform misalnya YouTube, TikTok, Instagram, atau Facebook Fanpage.

Kedua, kreator minimal memiliki 1000 followers atau subscribers dalam salah satu platform.

Ketiga, kreator mesti aktif dalam bermain dan membuat konten Tower of Fantasy, minimal delapan konten per bulan.

Jika telah memenuhi persyaratan di atas, Wanderer dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran.

Para konten kreator yang terpilih akan diumumkan selambat-lambatnya pada 14 November 2022.

“Jadi, langsung saja daftarkan diri kalian dan jadilah konten kreator resmi Tower of Fantasy Indonesia!” ajak Level Infinite.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment