Tinggalkan VPN Gratisan, Yuk Pindah ke IVACY VPN dengan Promo Black Friday

idtheftquiz.org/ – Banyaknya konten dan situs di internet yang diblokir, membuat para pengguna internet di Indonesia cukup kesal. Karena alasan ini pula, muncul berbagai layanan VPN untuk membuka berbagai situs yang diblokir. Contohnya untuk membuka Vimeo atau Reddit yang diblokir pemerintah.

VPN juga berguna buat pemakainya untuk mengakses konten yang khusus di negara tertentu. Contohnya, layanan streaming HBO Max misalnya yang tidak tersedia di Indonesia. Di Indonesia, yang baru tersedia adalah HBO Go. Contoh lain adalah akses ke beberapa pustaka film di Netflix yang hanya bisa disaksikan di negara tertentu saja.

Sayangnya, penggunaan VPN di Indonesia masih sekadar pakai. Sebagian besar pengguna masih abai terhadap resiko penggunaan VPN, terutama VPN gratisan. Tentu yang paling baik adalah memilih layanan VPN berbayar. Hanya saja harganya dianggap mahal.

Namun, tenang saja, ada layanan VPN premium yang punya keamanan data yang baik dan harganya murah. Bahkan, harganya bisa lebih terjangkau dari langganan layanan streaming ternama.

Memang VPN apa yang dimaksud? Jawabannya adalah Ivacy VPN.
Apa itu Ivacy VPN? Untuk menjawabnya, simak pembahasannya berikut ini dengan terlebih dahulu mengenal tentang VPN.

Tentang IVACY VPN

VPN sendiri merupakan singkatan dari “Virtual Private Network” yang dapat mengenkripsi lalu lintas internet Anda dan menyamarkan identitas online Anda saat menggunakan jaringan publik. Hal ini mempersulit pihak ketiga untuk melacak aktivitas Anda secara online, terlebih jika mereka ingin mencuri data Anda.

Karena punya fungsi penyamaran lokasi akses, VPN jadi solusi yang berguna bagi banyak orang, atau bahkan Anda, untuk mengakses situs-situs yang diblokir. Terlebih, tidak sedikit penyedia VPN yang mengklaim dapat mengakses berbagai situs yang diblokir dengan cepat dan mudah.

Hadirnya VPN memang memberi solusi, namun juga menghadirkan masalah baru. Banyaknya orang yang butuh VPN, jadi celah bagi penyedia VPN yang tidak bertanggung jawab. Mereka menyediakan VPN justru memanfaatkan hal ini untuk melacak penggunanya. Tentu ini bagai buah simalakama.

Banyak layanan VPN tersebut tersedia secara gratis. Karena gratis itu, banyak orang suka, padahal VPN gratis punya resiko tinggi.

Penggunaan layanan VPN gratisan beresiko terkena hal-hal berikut ini.

    Serangan semacam virus pada perangkat yang dipakai

    Aktivitas internet yang dipantau

    Bocornya data pengguna dan alamat IP

    Perlambat jaringan internet, dan lain sebagainya

Karena itu, penggunaan VPN gratisan sebaiknya sudah disadari akan resikonya oleh Anda sebagai pengguna sendiri. Karena yang gratisan tidak selalu baik. Lalu, apa solusinya? Paling mudah adalah memakai layanan VPN berbayar. Contohnya adalah yang sudah disebutkan sebelumnya Ivacy VPN.

IVACY VPN dan Keunggulannya

Ada begitu banyak layanan VPN premium yang bisa ditemukan. Namun, VPN menghadirkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak dipilih. Bahkan, sangat direkomendasikan bagi Anda para pengguna VPN gratisan. Berikut berbagai keunggulan dari Ivacy VPN.

1. Sistem Keamanan yang Baik

Ivacy VPN merupakan layanan VPN yang sudah hadir sejak lama, tepatnya sejak 2007. Kantor layanan VPN ini bermarkas di Singapura. Pada 2019, Ivacy VPN mendapatkan penghargaan sebagai pemenang ProPrivacy Awards dari ProPrivacy.com

Dari penghargaan tersebut, jelas kalau Ivacy VPN memang fokus pada perlindungan data penggunanya, alias tidak sekadar menawarkan layanan VPN semata. Mereka sangat fokus dalam menghadirkan perlindungan data. Terbukti dari adanya fitur lapisan keamanan tambahan dalam bentuk enkripsi kelas militer AES 256-bit.

Dengan fitur tersebut, Ivacy VPN menjamin bahwa interaksi atau komunikasi pengguna yang memakai Ivacy VPN sepenuhnya dienkripsi. Anda sebagai pengguna tidak akan khawatir adanya kasus pencurian data. Bahkan, Ivacy VPN mengklaim, jika ada hacker masuk ke jaringan mereka, para hacker tidak dapat mengerti komunikasi data yang berlangsung.

Selain itu, Ivacy VPN menjamin bahwa data yang dilakukan selama berinternetan tidak akan disimpan dan tidak dijual ke siapapun. Data pribadi Anda dijamin aman, bahkan termasuk password dan username yang Anda ketik dan simpan selama memakai jaringan Ivacy VPN.

Karena itu, Ivacy VPN sangat fokus pada privasi data pemakainya. Bahkan, mereka punya perlindungan jika ada serangan malware atau DDos pada perangkat yang digunakan. Malware ini biasanya bakal menyerang perangkat Anda tanpa Anda ketahui. Karena itu proteksi dari serangan malware memang sangat dibutuhkan.

2. Multi-login

Di era sekarang, akses internet tidak hanya dari satu perangkat saja. Karena itu, kebiasaan ini dimengerti Ivacy VPN lewat fitur 10 multi-logins. Sederhananya, fitur ini membuat Anda sebagai pengguna Ivacy VPN dapat memakai VPN melalui berbagai perangkat seperti laptop, smartphone, Smart TV, dan lainnya.

Berkat fitur ini, Anda bisa memakai Ivacy VPN secara bersamaan sampai 10 perangkat. Itu artinya, Anda bisa memakai Ivacy VPN di berbagai perangkat (contoh di 3 smartphone, 1 tablet, 2 Smart TV, 1 laptop, 1 PC Desktop, dan 1 router).

3. Dukungan Banyak Server

Ivacy VPN menjadi pilihan VPN yang oke karena ia punya banyak server yang tersebar di berbagai negara di dunia. Ivacy VPN mengklaim jika mereka memiliki lebih dari 3500 server di lebih dari seratus lokasi berbeda di dunia.

Server yang banyak dan tersebar ini bakal membantu para penggunanya dalam dua hal. Pertama akses konten yang terbatas di negara dan kedua akses internet ketika tidak berada di negara tempat tinggal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment