Spesifikasi iQOO Neo 7 Terungkap, Intip Penampakan Desainnya

idtheftquiz.org/ – Selain itu, perusahaan telah membagikan gambar untuk mengungkapkan desain depan dan belakangnya.

Gambar iQOO Neo 7 menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki layar datar di bagian depan dengan lubang punch yang diposisikan di tengah. Seperti yang diharapkan, ponsel menampilkan bezel tipis, yang menunjukkan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi.

Panel belakang ponsel memiliki unit tiga kamera. Laporan telah mengungkapkan bahwa selain hitam, perangkat ini juga akan hadir dalam warna biru dan hitam.

Terbaru, iQOO mengkonfirmasi bahwa iQOO Neo 7 dilengkapi dengan layar AMOLED E5, yang terintegrasi dengan chip layar Pro Plus untuk pengalaman visual yang dioptimalkan. Perangkat ini pun ditenagai oleh chipset Dimensity 9000 Plus.

Selain itu, handset ini mengemas baterai sel ganda 5.000mAh, yang mendukung pengisian cepat 120W. Dilengkapi dengan sistem pendingin cerdas untuk pembuangan panas.

Laporan telah mengungkapkan bahwa iQOO Neo 7 akan tiba dengan layar AMOLED E5 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat ini kemungkinan akan hadir dalam tiga konfigurasi LPPDR5+: RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB, dan RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB.

Perangkat ini juga diprediksi memiliki kamera depan 16 megapiksel dan kamera utama Sony IMX766V 50 megapiksel di bagian belakang. Tak hanya itu, ponsel tersebut diprediksi hadir dengan sistem operasi Android 13 OS dan OriginOS UI.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment