Smartwatch Honor Children’s Watch untuk Anak-anak Diluncurkan, Layanan Video 4G Hingga Fitur Darurat SOS

idtheftquiz.org/ – Honor telah meluncurkan smartwatch di China yang dikhususkan untuk anak-anak. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Rabu (12/10/2022), smartwatch tersebut yaitu Honor Choice Children’s Watch.

Smartwatch Honor Choice Children’s Watch itu mendukung panggilan video 4G dan memiliki fitur pemosisian presisi 8 kali lipat untuk pemantauan yang lebih baik. Honor Children’s Watch tersedia dalam dua warna yaitu merah muda karang dan biru fajar.

Honor Children’s Watch memiliki sistem independen dan khusus yang mencegah intrusi malware dan pelanggaran data. Data dienkripsi dalam transmisi yang melindungi privasi pengguna.

Smartwatch ini dilengkapi dengan 2 juta lensa definisi tinggi. Perangkat ini juga kompatibel dengan jaringan 4G dengan tiga operator lokal yang sudah tergabung.

Selain itu, Honor Choice Children’s Watch memberikan pandangan yang cepat dan jelas tentang lingkungan anak dan anda dapat berkomunikasi dengan anak kapan saja.

Pemosisian AI 8-level dari Honor Children’s Watch memungkinkan perangkat merekam gerakan anak sepanjang hari. Perangkat ini juga mendukung SOS sekali klik untuk pesan darurat yang cepat.

Adapun Honor Choice Children’s Watch memiliki baterai 850mAh untuk aktivitas yang lebih lama. Untuk masa pakai baterai semakin diperluas dengan aktivasi mode hemat daya. Sehingga menjamin bahwa anak itu tidak terputus dari pandangan orangtua.

Honor Children’s Watch juga memiliki perlindungan tahan air IP68 dan mendukung asisten suara yang cerdas. Orang tua dapat mengatur beberapa aktivitas seperti tujuan latihan, menonaktifkan pengelolaan izin telepon, dan fungsi lainnya menggunakan aplikasi seluler.

Honor Children’s Watch saat ini dijual di China dengan harga diskon 299 yuan atau Rp 630 ribuan. Sedangkan harga asli dari ponsel ini adalah 329 yuan atau sekitar Rp 705 ribu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment