Seri Vivo X90 Akan Diluncurkan Desember 2022, Ini Bocorannya

idtheftquiz.org/ – Tipsters Cina telah mengklaim bahwa jajaran Vivo X90 akan menembus pasar China sebelum akhir tahun ini. Terbaru keterangan Tipster lain telah mengklaim bahwa peluncuran Vivo X90 akan resmi pada bulan Desember 2022.

Vivo meluncurkan seri Vivo S12 pada Desember 2021 di China. Awal tahun ini, seri Vivo S15 resmi diluncurkan di pasar dalam negeri. Beberapa orang mungkin mengharapkan jajaran Vivo S16 untuk debut pada bulan Desember tahun ini. Namun, keterangan Tipster Assen mengklaim bahwa Vivo tidak akan meluncurkan jajaran S16 tahun ini.

Tipster tersebut menyatakan bahwa seri Vivo X90 akan menjadi acara peluncuran besar merek berikutnya. Alih-alih seri S16, perusahaan akan mengungkap jajaran X90 pada bulan Desember tahun ini.

Menurut Tipster, siklus hidup produk seri Vivo X80 akan berakhir pada bulan Desember. Lebih lanjut dia mengatakan Vivo dan Oppo diketahui membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk mengosongkan inventaris yang ada sebelum mengumumkan seri baru. Namun, seri X90 akan diluncurkan pada bulan Desember segera setelah inventaris jajaran X80 dibersihkan.

Kendati demkian, Tipster itu tidak membagikan informasi tentang spesifikasi jajaran Vivo X90. Rumor beredar bahwa Vivo X90 Pro Plus akan hadir dengan spesifikasi seperti layar AMOLED dengan tepi melengkung, chip flagship Dimensity baru Snapdragon 8 Gen 2 / MediaTek, Vivo V2 ISP, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 4.0, dan baterai 5.000mAh. Pengaturan kameranya akan memiliki sensor kamera 1 inci, penembak ultra lebar, dan kamera telefoto 64 megapiksel dengan zoom optik 5x.

X90 Pro juga diharapkan hadir dengan layar AMOLED dengan tepi melengkung, Snapdragon 8 Gen 2, sensor kamera 1 inci dengan Vivo V2 ISP, dan baterai 4.780mAh dengan pengisian 100W. X90 kemungkinan akan memiliki baterai 4.700mAh.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment