Selain Irjen Teddy Minahasa, Kapolsek dan Mantan Kapolres Bukti Tinggi Juga Terlibat Narkoba

idtheftquiz.org/ – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut ada anggota kepolisian lainnya selain Irjen Teddy Minahasa yang turut terlibat menyalahgunakan narkoba .

Hal itu terungkap dari pengembangan kepolisian mengungkap kasus tersebut.

“Beberapa hari lalu Polda Metro Jaya melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran gelap narkoba berawal laporan masyarakat kemudian berhasil diamankan tiga orang dari masyarakat sipil,” kata Listyo di Mabes Polri, Jumat, 14 Oktober 2022.

Setelah dilakukan pengembangan kata Listyo, penyidik mendapati adanya keterlibatan anggota kepolisian berpangkat Bripka dan Kompol dengan jabatan Kapolsek.

“Atas dasar tersebut saya minta terus kembangkan dan berkembang pada pengedar dan mengarah pada personel anggota Polri berpangkat AKBP mantan Kapolres Bukit Tinggi,” tuturnya.

Dari sana penyidik mengetahui keterlibatan Irjen Teddy Minahasa dan langsung melakukan pemeriksaan.

“Saya minta Kadiv Propam jemput dan periksa terhadap Irjen TM,” katanya.

Penyidik kata Listyo telah melakukan gelar perkara dan menyatakan Irjen Teddy Minahasa terduga pelanggar. Teddy pun langsung ditempatkan di tempat khusus (Patsus).

“Saat ini Irjen TM dinyatakan terduga pelanggar dan sudah dilakukan patsus,” kata Listyo.

Listyo pun menegaskan dirinya tidak main-main bagi anggota yang kedapatan melakukan pelanggaran atas narkoba .

Dia mengaku sudah sering mengingatkan anggota dengan pangkat apapun agar menghindari penyalahgunaan narkoba .

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami menindak tegas narkoba dan ini warning seluruh anggota tidak main-main dan tindak tegas,” tuturnya.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment