Sambil Kunjungi Pameran UMKM, Ganjar Berharap MTQ Jadi Momentum Menumbuhkan Persaudaraan Antar Anak Bangsa

idtheftquiz.org/ – Ganjar yang hadir langsung dalam acara tersebut mengatakan, semua kafilah mendapatkan ruang tampil pada acara pembukaan ini. Kesenian senoman hadrah dan parade kafilah dari semua provinsi mewarnai pembukaan.

“Cuacanya juga bagus dan seluruh kontingen dari seluruh Indonesia juga mendapatkan ruang yang menarik sehingga acara betul-betul lancar,” kata Ganjar.

“Ada pameran UMKM nya sehingga banyak yang kemudian para kontingen seluruh Indonesia bisa melihat seluruh pameran-pameran yang ada,” katanya.

Ganjar berharap, tidak hanya penyelenggaraan acaranya yang baik, tapi juga hubungan anak-anak bangsa antar daerah. Ganjar berharap, silaturahmi dalam ajang MTQ Nasional ini membuat semuanya semakin dekat.

“Mudah-mudahan di antara seluruh anak-anak bangsa yang sekarang berada di Kalimantan Selatan, ikut dalam penyelenggaraan MTQ silaturahminya tambah rumaket (dekat),” pungkas Ganjar.

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin memukul beduk tanda dimulai MTQ Nasional ke-29 tersebut yang berlangsung 10-19 Oktober 2022. Acara ini bertempat di tiga daerah, yakni, Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, Ganjar telah menyemangati ratusan anak-anak kafilah dari Jateng untuk MTQ Nasional 2022 dengan hadir langsung di Basecamp Kafilah Jateng, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kalsel.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment