Ringkasan Liga Jerman: Leverkusen kembali ke jalur kemenangan

idtheftquiz.org/ – Jeremie Frimpong mencetak dua gol yang turut mengantarkan Bayer Leverkusen menang 4-0 atas Schalke dalam pertandingan pertama Xabi Alonso melatih tim itu Sabtu sore waktu setempat.

Ini adalah kemenangan kedua Leverkusen musim ini yang membuat posisi mereka naik dari posisi kedua terakhir hanya beberapa hari setelah memecat manajer Gerardo Seoane untuk digantikan Alonso.

Leverkusen menunjukkan energi dan chemistry yang membawa mereka ke kualifikasi Liga Champions musim lalu.

Leverkusen hampir mencetak gol pada menit ke-10 tetapi kemudian memimpin 1-0 pada menit ke-38 melalui tembakan jarak jauh Moussa Diaby.

Dua menit kemudian Frimpong menggandakan keunggulan setelah mengkonversi dari jarak dekat upaya luar biasa Callum Hudson-Odoi.

Frimpong kembali mencetak gol pada babak kedua . Paulinho mencetak gol pada menit ke-90 untuk memulai era Alonso dengan gemilang.

“Kami puas. Kami tidak punya banyak waktu, tetapi para pemain memperhatikan bagaimana kami ingin bermain,” kata Alonso pada konferensi pers pasca-pertandingan seperti dikutip AFP.

“Sungguh penampilan yang lengkap, ofensif dan defensif.

Di tempat lain, Bochum memenangkan pertandingan pertamanya musim ini usai mengalahkan tamunya Eintracht Frankfurt 3-0.

Frankfurt sudah kebobolan tiga gol pada babak kedua melawan tim papan bawah Bundesliga ini.

Dalam pertandingan kedua manajer baru Thomas Letsch, Bochum menegaskan degradasi bukan pilihan mereka.

“Itu pertandingan berkelas dari kami dan kemenangan yang sudah selayaknya,” kata Letch usai laga.

Sementara itu RB Leipzig dipaksa seri 1-1 oleh Mainz bahkan sampai membutuhkan gol menit ke-80 yang dibuat Christopher setelah Marcus Ingvartsen membawa Mainz memimpin pada menit ke-45.

Seri 1-1 juga menjadi akhir pertandingan tuan rumah Augsburg melawan Wolfsburg. Yannick Gerhardt membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-27 yang baru disamakan oleh Robert Gumny pada menit ke-55.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment