Render Vivo X90 Pro Plus Bocor, Diprediksi Jadi Ponsel Paling Kuat Vivo

idtheftquiz.org/ – Edisi Pro Plus diprediksi akan menjadi ponsel andalan paling kuat dari Vivo. Sebagai ponsel seri X, ponsel ini diharapkan menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Tipster Ben Geskin telah membuat dan membagikan render X90 Pro Plus berdasarkan kebocoran di sekitarnya.

Gambar yang dibagikan oleh Geskin tidak mengungkapkan bagian depan Vivo X90 Pro Plus. Kemungkinan besar, ponsel itu akan menampilkan panel AMOLED dengan tepi melengkung dan lubang punch yang diposisikan di tengah. Render mengungkapkan bahwa X90 Pro Plus mungkin memiliki desain dual-tone.

Bagian yang menampung modul kamera berbentuk bulat di panel belakang memiliki daya tarik gelap dan mengkilap, sedangkan area yang tersisa memiliki tampilan matte. Bagian atas memiliki pengaturan quad-camera dengan lampu kilat LED yang ditempatkan di sampingnya. Branding ZEISS juga bisa dilihat di pojok kiri atas.

Rumor seputar Vivo X90 Pro Plus telah mengungkapkan bahwa ponsel itu akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan November. Ada kemungkinan bahwa perangkat ini juga hadir dalam varian CPU 9-series Dimensity.

SoC dikatakan digabungkan dengan RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 4.0, dan baterai sel ganda 5.000mAh, yang dapat mendukung pengisian daya 100W atau 120W. Salah satu daya tarik utama X90 Pro Plus adalah bahwa ponsel akan dilengkapi dengan sensor kamera 1 inci, yang kemungkinan akan disertai dengan kamera ultra lebar dan kamera telefoto 64 megapiksel dengan zoom optik 5x. Untuk pengalaman fotografi yang dioptimalkan, perangkat akan menampilkan Vivo V2 ISP.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment