Render Desain Oppo Find X6 Bocor, Diprediksi Punya Lensa Utama 50 Megapiksel

idtheftquiz.org/ – Render Konsep Oppo Find X6 yang bocor mengungkapkan detail utama, terutama tata letak kameranya. Tidak seperti pendahulunya, smartphone Find X yang akan datang memiliki tonjolan kamera melingkar di bagian belakang.

Render bocoran Oppo Find X6 juga menyoroti pengaturan tiga kamera dan lampu kilat LED. Merek MariSilicon juga terlihat, menegaskan prosesor gambar canggih untuk smartphone. Dari bocoran render terungkap logo Hasselblad dan Oppo di panel belakang, menunjukkan pengaturan kamera lanjutan pada Oppo Find X6.

Selain itu Oppo Find X6 diprediksi menampilkan pengaturan lanjutan dengan kamera MariSilicon X NPU dan Hasselblad seperti pendahulunya Oppo Find X5.

Laporan berspekulasi Oppo Find X6 yang akan datang dapat mengemas lensa utama 50MP, penembak ultra lebar 50MP, dan sensor telefoto 32MP. Oppo Find X6 juga diperkirakan akan memamerkan layar 1,5K sedangkan varian Pro bisa mendapatkan layar 2K.

Untuk dapur pacunya diprediksi model vanilla dapat menarik daya dari chipset Snapdragon 8+ Gen1 sedangkan varian Pro bisa mendapatkan prosesor Snapdragon 8 Gen2.

Terlepas dari ini, tidak banyak yang diketahui tentang seri Oppo Find X6 yang dikabarkan. Saat ini, pasar India hanya memiliki Oppo Find X2, dan tidak jelas apakah merek tersebut akan meluncurkan seri Oppo Find X6 yang lebih canggih di India. Belum diketahui juga apakah Oppo Find X6 akan diluncurkan di Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment