Redmi A1 Plus Akan Debut di India 14 Oktober 2022, Terungkap Desain dan Spesifikasi

idtheftquiz.org/ – Diketahui, Redmi A1 baru-baru ini diluncurkan di India sebagai smartphone terjangkau dengan versi “bersih” Android 12, tanpa kulit perangkat lunak MIUI perusahaan.

Melalui akun Twitternya, Xiaomi mengumumkan di Twitter bahwa Redmi A1 Plus akan diluncurkan di India pada Jum’at 14 Oktober 2022. Bulan lalu, Redmi A1 memulai debutnya di negara tersebut dengan dilengkapi dengan octa-core MediaTek Helio A22 SoC, dual rear 8-megapiksel. pengaturan kamera, dan baterai 5.000mAh.

Menjelang peluncuran Redmi A1 Plus di India , Xiaomi telah membeberkan beberapa spesifikasi smartphone tersebut di microsite khusus. Redmi A1 Plus akan menampilkan layar waterdrop-style notch (Poni bergaya tetesan air).

Menurut gambar smartphone yang dibagikan oleh Xiaomi, Redmi A1 Plus akan tersedia dalam pilihan warna biru, hijau, dan hitam. Namun, nama-nama colorways belum terungkap.

Selanjutnya, Redmi A1 Plus akan menampilkan pengaturan kamera belakang ganda bersama dengan flash. Smartphone ini juga akan menampilkan lapisan tekstur kulit di panel belakang, yang juga menampung sensor sidik jari.

Selain itu, Redmi A1 Plus dikonfirmasi berjalan di Android 12 yang “bersih”, menurut situs mikro perusahaan untuk ponsel yang akan datang.

Handset Redmi A1 yang baru-baru ini diluncurkan juga berjalan di Android 12, tanpa perangkat lunak MIUI perusahaan berjalan di atasnya. Xiaomi juga mengumumkan bahwa Redmi A1 Plus akan didukung oleh baterai 5.000mAh. Adapun smartphone tersebut sebelumnya terlihat di database IMEI dengan nomor model 220733SFG.

Kendati demikian, Xiaomi belum mengumumkan spesifikasi layar dan prosesor yang akan mentenagai smartphone Redmi A1+, jelang debutnya di India.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment