Rangkaian Free Fire Booyah Day Dimulai Global, Bersiaplah!

idtheftquiz.org/ – Booyah Day 2022 akan membawa pengalaman baru bagi para gamers untuk merayakan perjalanan menuju kemenangan dan menunjukkan potensinya dengan cara baru dan seru di dalam Free Fire.

Booyah Day 2022 menghadirkan Free Fire Trend+, sebuah sistem in-game baru yang mampu menghubungkan para pemain dengan berbagai label eksklusif di Free Fire.

Kehadiran Free Fire Trend+ akan memberi kebebasan lebih besar kepada para pemain untuk berekspresi dan berkreasi, sesuai gaya dan fashion pilihan dengan menggunakan berbagai label dan koleksi yang ada di Free Fire.

Dalam Booyah Day 2022, para pemain juga diajak untuk menggali lebih dalam potensi diri.

Tidak hanya fokus pada tujuan akhir, Booyah Day 2022 akan menghadirkan pengalaman seru yang mengajak para pemain menikmati proses dan perjalanan tentang diri mereka di Free Fire.

Di Indonesia, Rangkaian Booyah Day dimulai lebih awal, yakni pada 10 Oktober 2022.

Keseruan di bulan Oktober 2022 juga akan diiringi dengan peluncuran brand Potential, sebagai brand pertama pertama yang hadir dalam kolaborasi dengan Booyah Day 2022.

Potential sebagai brand terbaru dan pertama dalam Trend+, akan menghadirkan berbagai bundel koleksi eksklusif yang bisa didapatkan para pemain.

Desain menawan yang dihadirkan oleh Potential, terinspirasi dari semangat kegembiraan dan kebebasan yang dimiliki para pemain Free Fire.

FF CO-LAB: Kolaborasi dengan Kreator Free Fire dari Seluruh Dunia

Booyah Day 2022 juga akan menghadirkan sebuah koleksi eksklusif hasil kolaborasi yang didesain oleh para kreator Free Fire dan diseleksi langsung oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia.

Mulai 10 Oktober 2022, koleksi ini bisa didapatkan sebagai sebagai in-game rewards bagi para pemain yang mampu menyelesaikan berbagai misi di Booyah Day 2022.

Dari Indonesia, kolaborasi ini akan menghadirkan weapon skin teranyar yang didesain secara khusus oleh konten kreator Free Fire, Rido Odiri (@RidoOdiri).

Skin ini tidak hanya tersedia untuk para pengguna di Indonesia, tetapi juga para pengguna di seluruh dunia.

Begitu pula sebaliknya, para pemain juga bisa mendapatkan beragam item koleksi eksklusif dari kreator lain di berbagai penjuru dunia selama rangkaian Booyah Day 2022.

Booyah Day 2022 juga masih memiliki segudang in-game event dan hal menarik lainnya, salah satunya adalah mode baru Coin Clash.

Para pemain bisa mencoba mode baru ini secara terbatas pada 22-30 Oktober 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment