Rabu, waspadai hujan petir di Jaksel, Jakbar dan Jaktim

idtheftquiz.org/ – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan petir disertai angin kencang di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Timur (Jaktim).

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Rabu, menjelaskan potensi cuaca hujan petir itu diperkirakan terjadi pada sore hingga menjelang malam hari.

Cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu pada pagi hari diperkirakan berawan tebal.

Kemudian pada siang hari, Jakarta Selatan diperkirakan hujan dengan intensitas sedang dan Jakarta Timur diperkirakan hujan intensitas ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Memasuki malam hingga dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara di DKI diperkirakan berada pada rentang 23 hingga 28 derajat celsius.

Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 100 persen.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment