PSI Harap PAN Bisa Sejalan Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

idtheftquiz.org/ – “Kami bersilaturahmi dengan pengurus DPP PAN, pertama, untuk menyampaikan dan menjelaskan secara langsung dukungan PSI kepada Mas Ganjar dan Mbak Yenny di Pilpres 2024. Tentu kami berharap PAN bisa sejalan soal Mas Ganjar,” kata Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha dalam keterangannya dikutip Jumat (14/10/2022).

“Dengan program Rembuk Rakyat, PSI juga mencari penerus Pak Jokowi. Hasilnya adalah dukungan kepada Mas Ganjar. PSI dan PAN punya visi yang sama bahwa kerja-kerja Pak Jokowi yang sudah baik perlu dilanjutkan. Siapa yang akan melanjutkan? PSI memilih Mas Ganjar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Giring menambahkan silaturami ini didasari niat baik untuk kepentingan bangsa agar Indonesia semakin makmur, sejahtera, damai, dan toleran.

Adapun bersama Partai Golkar dan PPP, PAN membentuk KIB. Visi dan misi KIB adalah melanjutkan prestasi dan keberhasilan Presiden Joko Widodo. PSI menurut Giring juga sudah menemukan figur penerus Jokowi yakni Ganjar.

Selain Giring, dalam silaturami itu hadir juga Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti, Bendahara Umum DPP PSI Suci Mayang Sari, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, dan sejumlah juru bicara.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment