Proyektor BenQ GV11 Berdesain Portabel, Android TV 10 Resmi Diluncurkan

idtheftquiz.org/ – Proyektor BenQ GV11 menampilkan casting layar melalui Chromecast dan kamu dapat menggunakan perintah suara Google Assistant untuk mengontrol proyektor.

BenQ GV11 memiliki lensa yang dapat berputar pada berbagai sudut proyeksi. Ini memiliki keystone vertikal otomatis yang memastikan proyeksi sempurna.

Proyektor menghasilkan gambar 480p dengan hingga 200 ANSI Lumens. Rasio lemparan 1,3 memungkinkan perangkat untuk memproyeksikan gambar hingga lebar 80 inci pada jarak 2,3 meter.

Sistem suara treVolo menyediakan beberapa mode audio dan ekstensi bass. Selain itu, penyebar suara di sisi proyektor pintar portabel meningkatkan output audio.

Selain Chromecast, kamu juga dapat menggunakan Apple AirPlay untuk mentransmisikan konten dari perangkat iOS.

Proyektor BenQ GV11 memiliki port HDMI serta port USB-A. Ini memiliki input lag 51ms pada resolusi 1080p dengan kecepatan 60Hz.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (10/10/2022), proyektor portabel memiliki berat sekitar 1kg dan beroperasi dengan kebisingan minimal pada 23dBA.

Proyektor BenQ GV11 dapat dipesan di muka dari situs web BenQ dengan harga diskon 279 Dolar AS (Rp 4,25 juta).

Harga proyektor BenQ GV11 akan kembali ke harga aslinya 379 Dolar AS (Rp 5,77 juta) pada November ketika tersedia dari platform e-commerce.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment