POPULER HARI INI: Uang Rp400 Miliar Raib Buat Rizky Billar Hancur Hingga Peringatan Jokowi ke Penggantinya

idtheftquiz.org/ – Imbas dari laporan Lesti Kejora terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Artis Rizky Billar dikabarkan mengalami kerugian besar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang kuasa hukum, Adek Erfil yang menyebut bahwa Rizky Billar sudah tak bisa lagi bekerja setelah diboikot KPI.

Tidak hanya itu, beberapa usaha milik suami Lesti Kejora itu juga terpaksa harus tutup karena dugaan KDRT yang dilakukannya.

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di Pikiran-Rakyat.com pada Rabu, 12 Oktober 2022, berikut kami ulas selengkapnya.

1. Rizky Billar Hancur, Uang Rp400 Miliar Raib Usai Dilaporkan Lesti Kejora

Rizky Billar dikabarkan mengalami kerugian besar, imbas laporan Lesti Kejora atas tuduhan KDRT.

Kuasa hukum Rizky Billar , Adek Erfil Manurung mengungkapkan bahwa kliennya kini tidak bisa bekerja setelah diboikot KPI.

Bahkan beberapa usaha Rizky Billar terpaksa harus ditutup, imbas tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora .

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015661724/rizky-billar-hancur-uang-rp400-miliar-raib-usai-dilaporkan-lesti-kejora?page=all .

2. Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Prancis Tutup Asa Bagi Paul Pogba?

Gelandang andalan Timnas Prancis Paul Pogba terancam absen bertanding di Piala Dunia Qatar 2022, bersama Les Blues, menyisakan waktu dua bulan lagi jelang kick off.

Mengingat kondisi pemain Juventus itu sedang mengalami cedera serius pada lutut kanannya, saat melakukan tur pramusim bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus, di Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

Terlebih lagi dia harus istirahat selama 60 hari pascaoperasi pemulihan cederanya.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-015661249/jelang-piala-dunia-qatar-2022-prancis-tutup-asa-bagi-paul-pogba?page=all .

3. Sebelum Lengser, Jokowi Peringatkan Penggantinya di 2024: Kalau Kita Digugat dan Mundur, Kapan Kita Nikmati

Dua tahun sebelum benar-benar lengser dari jabatan kepala negara, Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) peringatkan beberapa hal pada penggantinya kelak.

Untuk calon penggantinya di 2024 mendatang, Presiden RI itu mewanti-wanti penanganan yang baik dalam program ekspor bahan mentah dari Indonesia.

Pasalnya, di tengah gencarnya gugatan organisasi perdagangan dunia (WTO), Jokowi berharap bangsa ini kokoh dalam prinsip, yaitu mempertahankan larangan ekspor bahan mentah.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015664287/sebelum-lengser-jokowi-peringatkan-penggantinya-di-2024-kalau-kita-digugat-dan-mundur-kapan-kita-nikmati?page=all .

4. Psikiater Ungkap Cemas Berlebih dan Sulit Tidur Jadi Tanda Adanya Masalah Kesehatan Jiwa

Dokter spesialis kedokteran jiwa Dian Pitawati mengatakan bahwa mengalami cemas berlebih dan sulit tidur menjadi pertanda bahwa Anda sedang mengalami masalah kesehatan jiwa.

“Tanda atau gejala (masalah kesehatan jiwa) pasti ada di pikiran, perasaan, perilaku. Kalau sudah merasa tidak nyaman di area itu, sudah pasti ada masalah kesehatan jiwa. Contohnya cemas dan khawatir berlebihan, rendah diri, putus asa, sampai sulit tidur,” ujar Dian dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Dian menyarankan agar lebih peka terhadap diri sendiri sehingga mengetahui adanya perubahan atau tidak dalam berperilaku yang dapat memberikan dampak terhadap aktivitas sehari-hari.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-015659404/psikiater-ungkap-cemas-berlebih-dan-sulit-tidur-jadi-tanda-adanya-masalah-kesehatan-jiwa .

5. Tak Sesali Perbuatannya ke Lesti Kejora , Pengacara Rizky Billar : Sudah Damai Sama Istrinya, Kenapa Lapor Polisi

Pengacara Rizky Billar mengungkapkan terkait perasaan sang klien saat ini.

Menurut pengacara Rizky Billar , sang klien tak menyesali perbuatannya dan tidak merasa bersalah.

Hal ini lantaran Rizky Billar sudah berdamai dengan sang istri, Lesti Kejora .

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015659196/tak-sesali-perbuatannya-ke-lesti-kejora-pengacara-rizky-billar-sudah-damai-sama-istrinya-kenapa-lapor-polis .***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment