POPULER HARI INI: Nikita Mirzani Bongkar WA dengan Ayu Dewi hingga Video KDRT Rizky Billar ke Lesti Bocor

idtheftquiz.org/ – Nikita Mirzani ikut menanggapi isu perselingkuhan suami dari rekan sesama artis, Ayu Dewi .

Pasalnya, belakangan ini ramai dugaan Suami Ayu Dewi , Regi Datau pernah menjalin hubungan terlarang dengan Denise Chariesta.

Hal itu diketahui setelah Denise Chariesta membongkar hubungan gelapnya dengan suami artis berinisial R yang dijalin selama 4 tahun.

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di Pikiran-Rakyat.com pada Minggu, 9 Oktober 2022, berikut kami ulas selengkapnya.

1. Nikita Mirzani Bongkar WhatsApp dengan Ayu Dewi , Isu Perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta Menguat

Artis Nikita Mirzani memberi tanggapan tentang isu perselingkuhan suami Ayu Dewi , Regi Datau dan Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang menjadi selingkuhan pria beristri selama 4 tahun.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta mengulas sosok pria berinisial R yang merupakan suami dari seorang pembawa acara kondang sekaligus YouTuber dan telah memiliki tiga orang anak.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015639753/nikita-mirzani-bongkar-whatsapp-dengan-ayu-dewi-isu-perselingkuhan-regi-datau-dan-denise-chariesta-menguat?page=all .

2. Video KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar Bocor, Polisi: Sasarannya Kepala

Satu lagi fakta mencengangkan yang ditemukan polisi terkait kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap Lesti Kejora , informasi tersebut dibeberkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Kombes Endra Zulpan menuturkan, dari hasil aduan pelapor, dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Rizky Billar bukan hanya satu kali ini dilakukan.

Selain diduga mencekik hingga membanting korban, Endra menuturkan Rizky Billar sempat mengincar kepala Lesti Kejora dengan melemparnya menggunakan bola biliar.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015643211/video-kdrt-lesti-kejora-oleh-rizky-billar-bocor-polisi-sasarannya-kepala?page=all .

3. Kesalahan Besar Rizky Billar Dibongkar Pengacara Sendiri: Memang Abang Salah

Cerita detik-detik hengkangnya Lesti Kejora dari rumah akhirnya diungkap pengacara Rizky Billar , Adek Erfil Manurung.

Erfil menuturkan, setelah pertengkaran hebat terjadi, Lesti Kejora dan Rizky Billar langsung berbaikan.

Bahkan keduanya dikabarkan sempat melakukan hubungan suami istri usai saling memaafkan.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015648930/kesalahan-besar-rizky-billar-dibongkar-pengacara-sendiri-memang-abang-salah?page=all .

4. Kapan Persib Bandung vs Persija Jakarta? Bobotoh Wajib Tahu Jadwal Terbaru Pertandingan BRI Liga 1

Gelaran pertandingan BRI Liga 1 musim 2022-2023 resmi ditunda pascatragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Tragedi yang menewaskan lebih dari 125 orang tersebut menjadi peristiwa paling berdarah yang pernah terjadi dalam sejarah sepakbola Indonesia.

Terbaru, Polri telah menetapkan 6 tersangka dalam tragedi tersebut yakni, AHL, Dirut PT LIB, AH, Ketua Panpel, SS, petugas sekuriti, Wahyu SS, Kabag Ops Polres Malang, H, Brimob Polda Jatim, dan TSA, Kasat Samapta Polres Malang.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/persib/pr-015640140/kapan-persib-bandung-vs-persija-jakarta-bobotoh-wajib-tahu-jadwal-terbaru-pertandingan-bri-liga-1?page=all .

5. Aremania Geram dengan Ucapan Dadang di Mata Najwa, Bayu Skak: Sok Sekali, Tak Jelas Dia Siapa

Aremania , panggilan suporter Arema FC, sedang dilanda geram dengan kemunculan sosok Dadang yang mengklaim dirinya wakil dari mereka.

Aremania merasa geram lantaran sosok Dadang yang mengklaim sebagai wakil mereka, sama sekali tak diketahui latar belakangnya oleh mayoritas suporter Arema FC.

Bahkan, sejumlah besar Aremania geram dengan pernyataan Dadang yang dianggap memicu konflik lagi di tengah suasana damai yang diciptakan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015640739/aremania-geram-dengan-ucapan-dadang-di-mata-najwa-bayu-skak-sok-sekali-tak-jelas-dia-siapa?page=all .***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment