Ponsel Realme Pakai Chipset Dimensity 1080 Diprediksi Akan Meluncur di India, Ini Bocorannya

idtheftquiz.org/ – MediaTek baru-baru ini meluncurkan chipset Dimensity 1080. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Rabu (12/10/2022), pembuat chip Taiwan mengkonfirmasi bahwa ponsel yang ditenagai oleh Dimensity 1080 SoC akan tersedia pada Q4 2022.

Tipster tersebut tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang nama ponsel Realme, yang akan menampilkan chip Dimensity 1080. D1080 telah tiba sebagai penerus Dimensity 920 dari tahun lalu. Realme 9 Pro Plus dan Narzo 50 Pro 5G dilengkapi dengan D920.

Kemungkinan model penerus, seperti Realme 10 Pro Plus dan Narzo 60 Pro 5G dapat menampilkan Dimensity 1080. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi tentang keberadaan ponsel ini.

Realme 9 Pro Plus resmi diluncurkan pada Februari tahun ini. Oleh karena itu, jika Realme 10 Pro Plus ada, kemungkinan akan diluncurkan di waktu yang sama pada tahun 2023.

Sementara itu, Realme 10 secara bertahap beringsut menuju pengumuman resminya di pasar yang berbeda. Handset yang memiliki nomor model RMX3630 ini telah disetujui oleh platform sertifikasi di India, Indonesia, Thailand, dan Eropa.

Ponsel itu juga muncul di database sertifikasi FCC dan Geekbench. Sejauh ini, laporan telah mengungkapkan bahwa Realme 10 akan menampilkan chipset Helio G99, RAM 8 GB, dan baterai 5.000 mAh yang akan mendukung pengisian cepat 33W.

Ada kemungkinan bahwa seri Realme 10 pertama dapat debut di beberapa titik akhir bulan ini. Oleh karena itu, disarankan untuk menunggu bocoran lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang jajaran Realme 10

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment