Ponsel Lipat Baru Huawei P50 Pocket Akan Meluncur Akhir Oktober 2022, Terungkap Punya Layar 6,9 Inci

idtheftquiz.org/ – Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Selasa (11/10/2022), Tipster dari China telah mengklaim bahwa model baru dalam seri Huawei P50 Pocket akan diluncurkan di pasar China pada akhir bulan Oktober 2022. Namun, perusahaan belum mengungkapkan apa pun terkait dengan ponsel baru ini.

Sesuai laporan, model smartphone Huawei Pocket P50 akan hadir dengan layar internal 6,9 inci dan tidak akan memiliki layar eksternal. Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G yang terbatas pada konektivitas 4G.

Untuk kamera, akan ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang akan mencakup sensor kamera utama 40 megapiksel, lensa ultra lebar 13 megapiksel, dan lensa hiperspektral 32 megapiksel.

Jika laporan sebelumnya dapat dipercaya, maka smartphone tersebut kemungkinan akan disebut Huawei P50 Pocket New dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih rendah daripada model aslinya karena perusahaan tersebut bertujuan untuk melemahkan seri Samsung Galaxy Z Flip.

Harga smartphone lipat yang akan datang dari Huawei bisa serendah 50 persen dari pendahulunya. Harga awal smartphone dengan penyimpanan internal 256GB bisa menjadi 4.999 yuan atau Rp 10,6 Juta. Namun harga tersebut baru sebatas spekulasi.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan tengah mengerjakan smartphone lipat murah di bawah Galaxy A-series. Kendati demikian, smartphone tersebut diprediksi harus menunggu beberapa tahun untuk smartphone lipat Galaxy A-series yang terjangkau tersedia di pasar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment