Pengumuman! Harga Langganan Netflix Turun Tapi…

idtheftquiz.org/ – Netflix akan memperkenalkan rencana streaming dengan iklan. Harga langganan baru tersebut dipatok US$6,99 (sekitar Rp 107 ribu) per bulan dan akan dimulai pada November.

Ini menjadi sebuah langkah untuk menarik pelanggan baru setelah perusahaan kehilangan pelanggan di paruh pertama tahun ini.

Biaya untuk paket “Basic with Ads” itu lebih murah US$3 lebih murah dari harga terendah Netflix tanpa iklan. Opsi baru ini akan diluncurkan di 12 negara termasuk Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Jepang, dan Korea, selama 10 hari.

Pelanggan yang memilih paket tersebut akan melihat sekitar empat hingga lima menit iklan per jam. Sedangkan film yang baru dirilis akan memiliki iklan terbatas agar tidak mengurangi pengalaman sinematik.

Sekitar 5% hingga 10% dari program Netflix tidak akan tersedia pada alternatif yang didukung iklan karena pembatasan lisensi, kata Chief Operating Officer Netflix Greg Peters, dikutip dari Reuters, Jumat (14/10/2022)

Di Indonesia sendiri harga langganan Netflix 2021 ditentukan berdasarkan paket langganan yang terdiri atas empat jenis.

Masing-masing dari paket langganan Netflix tersebut dibedakan dari kualitas video yang disediakan, jumlah device yang bisa menggunakan akun, serta jumlah orang yang bisa menggunakan akun Netflix yang sudah didaftarkan.

Harga langganan Netflix dimulai dari Rp 54.000 untuk paket Mobile, Rp 120.000 untuk paket Basic, Rp 153.000 untuk paket Standard, dan Rp 186.000 untuk paket Premium.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment