Pemkab Bogor “borong” penghargaan Humas Jabar Award 2022

idtheftquiz.org/ – Pemerintah Kabupaten Bogor berhasil “memborong” penghargaan Humas Jabar Award 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung.

“Penghargaan yang kita terima hendaknya tidak menjadikan kita puas cukup sampai di sini, tapi penghargaan ini jadi sebuah tantangan untuk bagaimana kita bisa mengimplementasikannya kepada masyarakat,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto di Cibinong, Bogor, Minggu.

Beberapa penghargaan yang ia terima langsung di Bandung, Sabtu (8/10), yaitu juara dua tingkat provinsi pengelolaan media sosial dengan akun Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor (@kabupaten.bogor).

Kemudian, juara pertama pengelolaan media sosial tingkat kecamatan, yakni Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dengan akun @kecamatancileungsi. Lalu, juara pertama pengelolaan media sosial tingkat desa, yakni Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri dengan akun @desabojongkulur.

Selanjutnya yaitu penghargaan untuk Bupati Bogor sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022.

Bayu menyebutkan bahwa beberapa penghargaan yang berhasil diraih Pemkab Bogor itu menjadi pemicu bagi jajaran Diskominfo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di era digital 4.0.

“Saya harap tidak hanya Kecamatan Cileungsi saja atau Desa Bojongkulur saja. Masih banyak potensi yang ada di wilayah Kabupaten Bogor yang harus kita munculkan,” kata Bayu.

Ia mengaku akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ditorehkan Pemkab Bogor dengan terus meningkatkan pembinaan serta pemenuhan sarana dan prasarana di bidang komunikasi dan informatika.

“Bentuk apresiasi kami kepada seluruh jajaran staf, kami akan berikan perhatian pemenuhan berupa fasilitas sarana dan prasarana, sehingga jajaran staf kami akan lebih produktif lagi,” tuturnya.(KR-MFS)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment