Pelanggan XL Satu Bisa Akses Konten Catchplay+ lewat TV dan Smartphone

idtheftquiz.org/ – Operator seluler XL Axiata menghadirkan layanan streaming video-on-demand (VOD) Catchplay+ untuk pelanggan XL Satu , bagian dari layanan internet broadband XL Home.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan XL Satu dapat mengakses beragam konten Catchplay+ melalui Set Top Box (STB) XL Home Entertainment Box mulai Rabu (12/10/2022).

Tayangan yang disajikan mencakup film-film Blockbuster dan serial popular mulai dari Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Catchplay+ bisa diakses melalui tombol khusus Catchplay+ yang tersedia pada remote perangkat XL Home Entertainment Box.

Selain bisa disaksikan melalui TV, aneka tayangan Catchplay+ juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL Satu, melalui smartphone milik masing-masing.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan bahwa kerja sama ini dapat menambah lebih banyak konten terbaru yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL Satu.

“Kehadiran layanan dari saluran Catchplay+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL Satu,” jelas Abhijit dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (13/10/2022).

Menyambut peresmian kerja sama ini, XL Satu meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru, yang menawarkan diskon hingga 16 persen biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Apabila tertarik untuk berlangganan XL Satu, pengguna bisa mengakses situs satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL Satu yaitu @xlhomeid di Instagram, Facebook dan Twitter.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan bonus Catchplay+ selama 1 tahun bisa mengaktifkan kode redeem khusus lewat aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login ID yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL Home Entertainment box.

XL Satu Fiber sudah tersedia di 25 kota-kota besar yang mencakup wilayah Jabodetabek, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment