PBESI Gelar Liga Esports Nasional Pelajar 2022, Cari Atlet Masa Depan

idtheftquiz.org/ – “Kita harus bisa mencari menggali potensi dari bibit-bibit unggul yang ada di Indonesia sejak dini, dimulai dari tingkat pelajar. Melalui ini kita bisa menciptakan bahwasanya esport itu bukan hanya perihal game, tapi harus bisa membina mereka dari sisi kedisiplinan,” ujar Ashadi Ang dalam konferensi virtual, Jumat (14/10/2022).

“Dari sisi menjaga kebugaran prima dari kondisi masing-masing, membina bagaimana bisa teamwork yang baik, dan dengan kecerdasan ketangkasan strategi,” kata Ashadi.

Para pemenang Liga Esports Nasional Pelajar akan memperoleh hadiah beasiswa melanjutkan pendidikan ke perguruan-perguruan tinggi yang menjadi mitra dari akademi esports resmi PBESI, Akademi Garudaku.

Kompetisi yang akan dijalankan oleh akademi esports resmi PBESI, Akademi Garudaku, ini digelar pada 28 Oktober– 22 November 2022 dan akan merebutkan total hadiah Rp 200 juta dan beasiswa pendidikan senilai Rp 3 miliar. [Antara]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment