Newcastle bantai Brentford 5-1, Leicester kian merana

idtheftquiz.org/ – Newcastle merangsek ke urutan kelima klasemen Liga Inggris setelah membantai Brentford 5-1 di St James’ Park dalam jam yang sama pertandingan Liga Inggris pada Sabtu waktu setempat Leicester City kian terpuruk setelah dikalahkan 1-2 oleh tuan rumah Bournemouth

Bruno Guimaraes mengawali pesta gol Newcastle pada menit ke-21 setelah menyundul umpan silang Kieran Trippier.

Tujuh menit kemudian Jacob Murphy menggandakan kedudukan setelah lini pertahanan Brentford kedodoran yang membuat Callum Wilson mengumpan Murphy yang menuntaskannya dengan tendangan first-time ke gawang tim tamu.

Ivan Toney sempat membuat Brentford memperkecil ketertinggalan dari tendangan penalti pada menit ke-54 setelah Dan Burn dinyatakan handball.

Tetapi dua menit kemudian Guimaraes kembali mencetak gol, sebelum Miguel Almiron juga mengemas gol pada menit ke-82 dan Ethan Pinnock membuat gol bunuh diri yang menyempurnakan kemenangan Newcastle.

Dalam laga lainnya Bournemouth menggagalkan upaya Leicester City merebut poin tandang pertamanya musim ini setelah klub promosi ini balik mengalahkan mereka 2-1 di Stadion Vitality.

Hasil ini membuat makin merana di zona degradasi pada peringkat 19 setelah kalah dalam semua dari lima laga tandangnya yang juga kekalahan ketujuhnya musim ini. Sebaliknya Bournemouth terangkat ke posisi delapan.

Leicester unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol Patson Daka yang merupakan gol ketiganya dari empat pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Bournemouth baru bisa menyamakan kedudukan pada menit-68 ketika Philip Billing menyarangkan tendangan voli yang masuk gawang Leicester.

Empat menit kemudian tuan rumah membuat pembalikan luar biasa ketika sundulan Dominic Solanke diteruskan oleh Ryan Christie yang menaklukkan kiper Danny Ward, demikian ESPN.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment