Meta rilis produk “mixed reality” hingga tips fesyen di musim hujan

idtheftquiz.org/ – Meta Platforms meluncurkan perangkat headset gabungan dari augmented reality dan virtual reality (mixed reality), yang diberi nama Quest Pro.

Tak bisa dipungkiri kadang memilih pakaian yang tepat di kala musim hujan memang kerap membingungkan. Untuk itu,kreator konten Leona Agustine berbagi tips cara mudah memadu madankan fesyen agar tetap tampil menarik di musim hujan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (12/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

Meta sudah membocorkan soal Quest Pro sejak tahun lalu, ia diberi julukan “Project Cambria”. Terkait spesifikasi Quest Pro mendapatkan beberapa fitur baru dan lebih lengkap dibandingkan pendahulunya, Quest 2.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengatakan bahwa masalah krisis semikonduktor sudah bisa diatasi oleh para anggotanya.

Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober lalu merupakan momen yang tepat untuk mengingatkan semua orang di seluruh dunia untuk menjaga kesehatan mental terutama di era media sosial.

Disney telah merombak sejumlah jadwal film terbarunya mendatang termasuk “Deadpool 3”, “Fantastic Four” dan “Blade”.

Mulai dari menggunakan outer hingga memakai motif unik bisa jadi kiat mudah untuk tetap memjaga tampilan di musim penghujan menarik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment