Luna Twinbook, Layar 10 Inci dan Baterai Jumbo, Dijual Rp 2 Jutaan

idtheftquiz.org/ – Tablet terbaru Luna Twinbook memiliki layar dengan resolusi Full HD (1200×1920) yang memanjakan mata saat mengaktifkan fungsi multimedia, video call, ataupun bekerja.

Dukungan baterai 6600 mAh membuat kamu bisa santai menggunakannya dalam waktu yang lebih lama.

“Layar lebar dan daya tahan baterai menjadi salah satu kekuatan tablet Luna Twinbook. Pengguna akan merasakan kenyamanan ketika menjalankan tablet ini,” ungkap Aldiano, Marcom LUNA Indonesia.

Lebih lanjut, Aldiano mengatakan bahwa selain layar lebar dan kapasitas baterai yang tergolong besar, Luna Twinbook disokong slot dual SIM, yang membantu untuk beralih jaringan antara operator yang digunakan.

Tidak hanya itu, Luna Twinbook didukung Android 12 serta penggunaan ram 4 GB serta memori internal 64 yang memudahkan untuk menginstall berbagai aplikasi.

Untuk dapur pacu, tablet ini didukung prosesor Octa Core 2.0 Ghz yang memungkinkan dapat memproses 8 pekerjaan sekaligus dengan mudah.

Selain itu, prosesor dengan teknologi ini juga sangat cocok untuk mengoperasikan game HD dan aplikasi berat lainnya.

Adapun Chipset yang diginakan adalah MTK Helio P22. Chipset ini dirancang untuk bekerja lebih efisien, karena memiliki teknologi pabrikasi yang lebih kecil dibandingkan Snapdragon 660.

Chipset ini juga memberikan kecepatan bandwidth dan throughput yang lebih tinggi ketika berselancar menggunakan Wi-fi 80211.ac.

Keunggulan ini menjanjikan pengalaman bermain game online, multimedia dan komunikasi yang lebih nyaman.

Chipset ini juga menjawab kebutuhan integrasi ke perangkat rumah pintar dengan menghadirkan dukungan BT5.0 untuk hantaran yang lebih panjang dan kecepatan yang lebih baik.

Keunggulan lainnya, berkat teknologi TSMC 12nm FinFET, MediaTek Helio P22 menggabungkan pemrosesan dan paling hemat daya melalui teknologi CorePilot MediaTek.

Helio P22 juga menghadirkan dukungan dual-kamera berbasis hardware. Untuk pengaturan kamera 13 + 8 megapiksel dengan kecepatan 30 frame per detik (FPS).

Chipset ini juga mampu meminimalkan grain, noise, aliasing, chromatic aberration. Selain itu, juga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Dengan dukungan teknologi tersebut, lanjut Aldiano, seluruh fungsi di tablet ini bisa berjalan secara maksimal.

Untuk kepentingan fotografi dan videografi, tablet Luna Twinbook dibekali dengan front kamera 5 MP dan rear cametra 13 MP auto focus.

Tentunya memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan karena sudah didukung oleh prosesor yang mumpuni.

“Dengan beragam teknologi canggih dan fitur terkini, Tablet Luna Twinbook dbanderol dengan harga Rp 2,699 juta sudah termasuk keyboard case. Harga yang sangat ramah dan terjangkau untuk ukuran tablet di kelasnya,” ungkap Aldiano.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment