Lewati Lokasi Tawuran, Wanita di Tangerang Selatan Justru Kena Bacok

idtheftquiz.org/ – Nasib nahas menimpa seorang warga berinisial R (58) di Ciputat , Tangerang Selatan .

Sepulang dari pasar sekitar pukul 03.00 WIB, korban melewati lokasi tawuran dan tak sengaja terkena bacok hingga alami luka serius.

Saat ini menurut Kapolres Tangerang Selatan , AKBP Sarly Sollu, R tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina.

Akibat sabetan senjata tajam, R dilaporkan terpaksa harus menerima delapan jahitan sekaligus.

“Pada Senin, 10 Oktober 2022 tim mendapatkan informasi di RS Hermina didapat pasien perempuan inisial R menjadi korban luka akibat terkena senjata tajam yang telah diobati delapan jahitan,” tutur Sarly.

Selain R, ada orang lain yang diduga menjadi korban dalam pembacokan dini hari tersebut.

“Hasil penyelidikan di TKP ternyata didapat fakta bahwa ada korban lagi akibat tawuran tersebut yang mengalami luka bacok di kepala bagian belakang atas nama inisial ANH (16),” ucap Sarly.

Berdasarkan keterangan korban, peristiwa tawuran itu diketahui terjadi pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Setelah diselidiki, polisi mendapati informasi bila pelaku pembacokan ternyata masih anak-anak.

“Dari keterangan saksi-saksi kawan dari korban inisial ANH menerangkan bahwa pelaku yang diduga membacok korban inisial R dan inisial ANH adalah pelaku anak dengan inisial AR,” ujarnya.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti dan pelaku berinisial AR.

“Kita amankan satu bilah samurai dengan gagang dan sarung kayu warna coklat,” katanya.

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di PRFMNews.pikiran-rakyat.com berjudul “ Wanita Jadi Korban Salah Bacok Usai Beli Sayur di Lokasi Tawuran, Pelakunya Masih Anak ,” ***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment