Kapolri Segera Batalkan Mutasi Irjen Teddy Minahasa Sebagai Kapolda Jawa Timur

idtheftquiz.org/ – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan segera membatalkan mutasi Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jawa Timur .

Sebagaimana diketahui, Listyo sebelumnya mengeluarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 tertanggal 10 Oktober 2022.

Salah satu poinnya adalah menempatkan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Nico Afinta.

“Terkait dengan posisi Irjen Pol TM (Teddy Minahasa) yang kemarin baru saja kita keluarkan TR (telegram rahasia) untuk mengisi Polda Jatim, hari ini akan saya keluarkan TR pembatalan, dan kita ganti dengan pejabat yang baru,” kata Listyo di Mabes Polri, Jumat, 14 Oktober 2022.

Pembatalan itu merupakan buntut dari penangkapan Irjen Teddy Minahasa terkait narkoba .

Kabar penangkapan Teddy Minahasa sebelumnya diungkap oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

“Diduga bener (ditangkap terkait narkoba ),” kata Sahroni saat dikonfirmasi, Jumat, 14 Oktober 2022.

Adapun saat ini Irjen Teddy Minahasa telah ditempatkan di tempat khusus (Patsus) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment