Kapolri Sebut Tim Dokter Tengah Dalami Kandungan Obat yang Dikonsumsi Irjen Teddy Minahasa

idtheftquiz.org/ – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut bahwa Irjen Teddy Minahasa telah dilakukan tes urine di laboratorium.

Namun hasilnya kata Listyo, tidak terbukti mengonsusmi narkoba. Hanya saja ditemukan adanya kandungan obat yang dikonsumsi Irjen Teddy Minahasa .

“Tes (urine) Irjen TM ( Teddy Minahasa ) dilakukan tiga kali tes, satu hal didapat masalah jenis obat tertentu tapi bukan narkoba,” kata Listyo di Mabes Polri Jumat, 14 Oktober 2022.

Sigit belum bisa merinci mengenai kandungan obat tersebut dilarang atau memang sesuai kebutuhan dari dokter .

Pihaknya tengah melakukan pengusutan tuntas mengenai hal tersebut. “Nanti akan didalami oleh tim dokter apa saja yang dikonsumsi,” ujarnya.

Sejauh ini menurut Listyo, Irjen Teddy Minahasa merupakan terduga pelanggar. Teddy pun langsung ditempatkan di tempat khusus (Patsus).

“Saat ini Irjen TM dinyatakan terduga pelanggar dan sudah dilakukan patsus,” katanya.

Dia pun menegaskan tidak main-main bagi anggota yang kedapatan melakukan pelanggaran atas narkoba.

Dikatakan Listyo, dia sudah sering mengingatkan anggota dengan pangkat apapun agar menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami menindak tegas narkoba dan ini warning seluruh anggota tidak main-main dan tindak tegas,” tuturnya.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment