Kapolri: Kami Akan Terus Bertransformasi Jadi Dekat dengan Masyarakat

idtheftquiz.org/ – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan program transformasi Polri secara presisi.

Transformasi dilakukan agar institusi Polri segera bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan program transformasi Polri presisi dengan hal-hal yang lebih mudah bisa dilakukan semua anggota. Saling mengingatkan antar-anggota menjadi contoh,” ujar Listyo Sigit di Kantor Presiden, Jumat (14/10/2022).

“Punya sense of crisis (sehingga) apa yang dilakukan Polri bisa betul-betul mengembalikan kepercayaan publik menjadi harapan kita, menjadi Polri yang dekat dengan masyarakat,” katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, ratusan pejabat polisi, yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, para kapolda seluruh Indonesia, dan para kapolres mengikuti pengarahan Presiden Joko Widodo pada Jumat siang.

Pengarahan digelar di Istana Negara dan dihadiri 559 anggota Polisi.

Sebelum presiden menyampaikan arahan, Listyo Sigit selaku Kapolri memberikan sambutan dan laporannya.

Listyo Sigit mengatakan, pihaknya akan melakukan segala daya upaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

Ia juga berjanji bahwa kepolisian akan terus menjaga amanah melalui program transformasi Polri.

“Kami siap melakukan segala daya upaya sehingga dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” ujarnya di Istana Negara.

“Menjaga amanah Polri melalui program transformasi Polri untuk melaksanakan tugas Polri menjaga keamanan, kepentingan masyarakat, melindungi, mengayomi serta menegakkan hukum,” kata Listyo Sigit lagi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment