Kapolda Seluruh Indonesia ke Istana untuk Ikuti Pengarahan Jokowi

idtheftquiz.org/ – Kepala kepolisian daerah (kapolda) dari seluruh wilayah di Indonesia tiba Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat (14/10/2022) untuk mengikuti pengarahan dari Presiden Joko Widodo.

Mereka berangkat ke Istana bersama dengan bus dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), Jakarta Selatan.

Pantauan Kompas.com, rangkaian bus tiba Jl Veteran III, sekitar Istana, pukul 11.45 WIB.

Terlihat Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, kapolda Kaltim Irjen Imam S, Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana, Kapolda Papua Irjen Matius D Fakiri turun dari bus dan saling menyapa.

Bersama para kapolda dari daerah lain, mereka kemudian masuk ke Gedung Kridha Bhakti yang berada di Jl Veteran III.

Para kapolda tersebut bergabung dengan ratusan kapolres terlebih dulu masuk ke Gedung Kridha Bhakti.

Para personel kepolisian tersebut akan melakukan ibadah shalat Jumat berjemaah terlebih dulu di Gedung Kridha Bhakti.

Setelahnya, mereka akan makan siang bersama dan kemudian mengikuti pengarahan yang akan disampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Pengarahan ini juga dihadiri Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment