Jasamarga tuntaskan pemasangan gelagar jembatan Tol Japek II Selatan

idtheftquiz.org/ – PT Jasamarga Japek Selatan segera menuntaskan pemasangan gelagar jembatan (erection girder) proyek Jalan Tol Japek II Selatan, di Ramp 2, Kilometer 75+920 Simpang Susun Sadang Ruas Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Pemimpin Proyek Paket 3 PT Jasamarga Japek Selatan (JJS), Shibgatullah Mahmudadalam keterangannya yang diterima di Purwakarta, Kamis, mengatakan pekerjaan pemasangan erection girder proyek Jalan Tol Japek II Selatan KM 75+920 Simpang Susun Sadang Ruas Tol Cipularang memasuki tahap akhir.

Ia menyampaikan saat ini sudah ada delapan gelagar yang terpasang, dan pada Kamis malam ini akan kembali dipasang sisa empat gelagar.

Pekerjaan pemasangan gelegar jembatan milik PT JJS dengan masing-masing gelagar memiliki panjang bentang 49,8 meter akan dilaksanakan tanggal 14 Oktober 2022 pada periode window time(pukul 1.00-4.00 WIB).

Sebelum dilakukan pemasangan gelegar jembatan, dilakukan persiapan persiapan teknis pada Kamis malam ini.

Menurut dia, untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad pengelola Jalan Tol Cipularang dan PT JJS selaku pengelola Jalan Tol Jakarta Cikampek II Selatan, bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam melakukan rekayasa lalu lintas.

Pengaturan berupa kendaraan yang menuju ke arah Jakarta maupun ke arah Bandung dialihkan melewati lajur detour yang telah disediakan.

Sementara untuk kendaraan dari arah Bandung menuju Gerbang Tol Sadang dialihkan ke Gerbang Tol Jatiluhur dan Gerbang Tol Cikopo.

Untuk pengalihan arus lalu lintas arah Bandung dimulai dari KM 75+600 sampai KM 76+100. Sedangkan dari arah Jakarta dimulai di KM 77+025 sampai KM 75+100.

Jasa Marga dan PT JJS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment