Intip Bocoran Detail Qualcomm Snapdragon 7 Gen 2

idtheftquiz.org/ – Menurut Leaker Roland Quandt, posisi chipset jajaran Snapdragon masih belum jelas. Namun Chipset itu diprediksi menjadi Snapdragon 7 Gen 2 menurut Leaker Roland Quandt.

SM7475 juga diprediksi dapat diberi label sebagai Snapdragon 7+ Gen 1 seperti penamaan Snapdragon 8+ Gen 1 yang merupakan versi yang disempurnakan dari Snapdragon 8 Gen 1.

CPU disebut memiliki desain tri-cluster dengan satu inti, tiga emas, dan empat inti perak. Inti utama, chipset akan berjalan pada 2.4GHz sedangkan emas dikatakan memuncak pada frekuensi yang kira-kira sama. Inti perak akan memiliki clock 1.8GHz dan mirip dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Hingga kini belum ada informasi yang lengkap terkait Snapdragon 7 Gen 2 SoC. Namun jika ini adalah chipset baru, diprediksi terdapat desain inti baru. Hal ini berarti Cortex A715 untuk inti Prime dan Gold dan A510 untuk inti Silver dibandingkan dengan A710 dan A510 pada Snapdragon 7 Gen 1.

Selain itu, Snapdragon 7 Gen 2 diprediksi hadir dengan sedikit peningkatan kinerja dan peningkatan efisiensi yang solid.

Untuk diketahui, Qualcomm Snapdragon Summit akan berlangsung pada November 2022. Qualcomm diperkirakan akan mengumumkan Snapdragon 8 Gen 2 di acara tersebut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment