Inilah 12 Aplikasi Arisan yang Cocok untuk Ibu-Ibu Muda

idtheftquiz.org/ – Bukan hanya mengisi voting saja yang semakin mudah dengan layanan aplikasi online, kini arisan juga sama. Memilih undian siapa yang akan beruntung jadi lebih mudah tanpa harus repot-repot membuat gelas kocok dan kertas gulung. Cukup gunakan aplikasi arisan, semua beres!

Nah, bagi Anda yang masih mencari aplikasi apa yang tepat untuk dipakai ke berbagai kumpulan, berikut ini adalah 12 rekomendasinya. Masing-masingnya unik dan punya layanan lengkap. Untuk itu simak informasi selengkapnya, ya.

1. Spin the Wheel

Aplikasi Spin the Wheel bisa Anda andalkan untuk mengocok arisan secara online. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak pilihan wheel yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memilih warna, menambahkan teks, atau memilih desain wheel dengan mudah.

Selain itu, ada fitur ruang obrolan yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol dengan rekan yang mengikuti arisan. Coba aplikasi Spin the Wheel dengan mengunduhnya di sini.

2. Random Picker

Random Picker adalah salah satu aplikasi penunjuk nama peserta arisan yang bertemakan lucky wheel. Agar hasilnya tak tertukar, masing-masing peserta bisa memilih lebih satu dari dari 15 warna berbeda. Otomatis jumlah peserta yang tertampung juga terbilang cukup banyak.

Jika satu arisan saja belum cukup, Random Picker mampu menambah grup kocokan sehingga tidak akan tercampur satu sama lain. Namun, yang paling unggulan dalam aplikasi ini terlihat pada tampilan antarmuka yang sederhana sekaligus terkesan cukup dinamis.

Kocokan online ini hanya bisa anda jumpai di PlayStore berbasis Android. Jangan khawatir, kapasitasnya super kecil hanya sebesar 2.9 MB. Jadi masih muat untuk anda install aplikasi lain. Klik di sini untuk download aplikasinya, ya!

3. Lucky Wheel

Inovasi mengocok arisan bisa anda coba lewat layanan Lucky Wheel. Sebetulnya aplikasi yang satu ini bukan dirancang khusus untuk momen arisan. Namun dengan konsep yang sama, tentu tak ada salahnya untuk mencoba.

Untuk mengaksesnya Anda perlu download terlebih dahulu di Play Store, jadi pastikan gadget berbasis Android. Apabila jumlah anggota arisan anda hanya berkisar 5 orang, aplikasi ini jadi media yang cocok sekali.

Ketika memulai, roda keberuntungan akan berputar secara acak tanpa bisa di-setting sebelumnya. Sehingga tidak perlu khawatir hasilnya akan memihak. Menunggu nama keluar pun jadi tidak membosankan, berkat kombinasi warna rodanya yang menarik. Ingin coba? Silakan unduh di sini!

4. Decision Roulette

Tampilan layar yang tidak sekadar elemen dasar saja berhasil dihadirkan oleh Decision Roulette. Sesaat setelah meng-install-nya melalui PlayStore Android, Anda akan langsung melihat desain yang begitu menyenangkan.

Aplikasi arisan ini mampu menampung nama anggota hingga 50 orang. Jika aplikasi lainnya mewakili nama dengan warna khusus, di sini setiap orang akan mendapat gambar unik. Bahkan Anda juga bisa mengatur posisi gambar sesuai selera.

Roda roulette arisan lebih didukung lagi dengan fitur editing yang bisa mengatur teks, latar suara, hingga posisi tulisan. Tak heran jadinya bila Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka harus siap juga menyediakan memori 26 MB. Miliki aplikasi arisan Android terbaik besutan Treebit Technologies melalui link ini.

5. Arisan

Bila aplikasi Arisan Ceria tidak cukup untuk Anda, bisa juga memilih aplikasi Arisan yang punya beberapa fitur tambahan lainnya. Aplikasi besutan Selada MK ini tak hanya bisa menampilkan anggota yang terpilih secara acak namun juga bisa mencatatkan tanggal dan jam kemenangannya.

Sayangnya, aplikasi Arisan ini hadir dengan warna yang cukup terbilang monoton, tidak menawarkan antarmuka yang lebih stylish seperti beberapa aplikasi arisan lainnya.

Namun jika Anda hanya butuh sisi fungsionalitasnya saja, maka Arisan yang berukuran tak lebih dari 2 MB ini sungguh layak dimiliki. Anda bisa download di Play Store melalui link ini.

6. Mapan

Aplikasi Mapan adalah aplikasi buatan developer lokal yang ditujukan untuk Anda jika ingin menambah penghasilan di rumah. Salah satunya adalah dengan mengikuti arisan di Mapan.

Ya, dengan aplikasi ini, Anda dapat mengikuti arisan barang bersama para pengguna lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi Mapan pun menyediakan sarana untuk berkomunikasi antarpengguna. Jadi, Anda bisa saling silaturahmi dan berbagi tips bermanfaat tentang arisan, ataupun cara menambah penghasilan.

7. Arisan Kami

Mau pakai aplikasi online sambil tetap merasakan arisan manual? Jelas Arisan Kami solusinya. Karena aplikasi arisan ini sengaja tak hanya mengizinkan pengguna untuk tekan tombol melainkan bisa juga mengocok dengan cara menggoyangkan gadget.

Aplikasi ini juga begitu ringan untuk diunduh, dan tidak akan memakan banyak ruang di memori internal. Antarmukanya yang begitu sederhana namun tetap menarik menjadikannya salah satu aplikasi arisan terbaik yang bisa dipakai. Tertarik? Miliki aplikasi Arisan Kami besutan CeriPOS Team dengan klik tautan ini!

8. Shox

Aplikasi ini tak jauh berbeda dari Mapan. Anda dapat mengandalkannya untuk menambah penghasilan. Di dalam aplikasi ini, Anda dapat berbelanja ragam jenis barang dengan sistem arisan.

Selain itu, terdapat pula komunitas yang dapat menghubungkan Anda dengan para pengguna Shox lainnya. Aplikasi dari Shox Indonesia ini bisa diunduh melalui tautan berikut secara gratis.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carisinyal.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment