Google Pixel 7 Pro Unggul di Kategori Kamera DXOMark, Kalahkan iPhone 14 Pro

idtheftquiz.org/ – IPhone 14 Pro memiliki 146 poin pada DxOMark, sedangkan iPhone 14 Pro Max memiliki 149 poin. DxOMark telah mempublikasikan ulasan kamera mendetail tentang Google Pixel 7 Pro baru.

Smartphone Google telah menerima peringkat kamera keseluruhan 147 pada tolok ukur. Ini lebih tinggi dari 146 poin yang diterima oleh iPhone 14 Pro.

Ponsel seri Pixel 7 dengan Honor Magic 4 Ultimate kini berada di puncak daftar smartphone kamera teratas di DxOMark. Disusul iPhone 14 Pro, Huawei P50 Pro, dan iPhone 13 Pro di posisi ketiga, keempat, dan kelima.

Sementara Google Pixel 7 Pro mendapat 148 poin untuk fotografi diam, 143 untuk zoom, dan 143 untuk video. Ponsel ini mendapat skor 70 di Bokeh dan 74 di pratinjau. Handset terbaru ini tampak menonjol dalam mengambil foto dan video dengan hasil yang konsisten di segala kondisi.

Tim DxOMark telah memberikan beberapa gambar perbandingan untuk melihat sekilas kemajuan onboard. Peninjau DxOMark telah memberikan 109 poin untuk kemampuan telefoto dan 111 poin untuk lebar pada kamera ultra lebar yang ditemukan di Google Pixel 7 Pro.

Google Pixel 7 Pro mendapat 113 poin untuk eksposur dan 119 untuk warna di foto. DxOMark mencatat bahwa handset ini menawarkan detail yang bagus di semua rentang zoom, dari tele ultra-lebar hingga jarak jauh. Adegan potret dengan cahaya latar adalah peningkatan besar yang diamati oleh situs web benchmarking.

Perekaman video pada Pixel 7 Pro juga telah ditingkatkan dan telepon mendapat 106 poin untuk eksposur dan 110 poin untuk warna. Untuk performa perekaman video 143 poinnya sedikit tertinggal dari pesaing terdekatnya, iPhone 14 Pro, yang dianugerahi 149 poin oleh DxOMark. Sementara itu, Honor Magic 4 Ultimate mencetak 137 poin

DxOMark mengatakan kamera Pixel 7 Pro menunjukkan noise bayangan dalam adegan kontras tinggi dan cahaya rendah. Cetakan warna dalam rekaman video dalam ruangan dan beberapa kehilangan detail, dan noise gambar pada bidikan close-up zoom jarak dekat adalah kelemahan lain yang dicatat oleh situs web.

Google Pixel 7 Pro diketahui diluncurkan minggu lalu dengan banderol harga 84.999 Rupee atau sekitar Rp 15,9 juta untuk model penyimpanan tunggal 12GB RAM + 128GB.

Google Pixel 7 Pro hadir dalam warna Hazel, Obsidian, dan Snow dan menampilkan layar LTPO OLED Quad-HD 6,7 inci (3.120 x 1.440 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu perangkat tersebut didukung oleh SoC Tensor G2 octa-core bersama dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment