Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dan Erick Thohir

idtheftquiz.org/ – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta.

Pertemuan itu berlangsung Selasa (11/10/2022) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, ada banyak industri pertahanan di Kementerian BUMN sehingga Prabowo dan Erick Thohir kerap berkomunikasi.

“Seperti kita tahu bahwa di Kementerian BUMN itu ada BUMN industri pertahanan. Ada di situ PAL, Pindad, Len, Dirgantara Indonesia, Dahana. Nah itu kurang lebih yang ada di bawah BUMN tapi industri pertahanan,” ujar Dasco saat dihubungi Kompas.com, Rabu (12/10/2022).

Dasco menyampaikan, Prabowo dan Erick Thohir sering berkoordinasi dengan adanya industri pertahanan di Kementerian BUMN.

Dia menyebu, keduanya membahas mengenai perkembangan ataupun perencanaan tentang holding industri pertahanan.

“Sehingga menurut saya itu pertemuan koordinasi yang rutin dan memang murni masalah pekerjaan dari masing-masing keduanya,” kata dia.

Saat ditanya apakah Prabowo dan Erick membahas perihal Pilpres 2024, Dasco tidak menjawab.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment