Game Overwatch 2 Banyak “Bug”, Pengembang Minta Maaf dan Bagi-bagi Skin Gratis

idtheftquiz.org/ – Peluncuran game Overwatch 2 ( OW2 ) pada 4 Oktober lalu tidak berjalan dengan mulus.

Game first-person shooter (FPS) garapan Blizzard Entertainment ini dibanjiri masalah yang mengakibatkan pemain kesulitan mengakses konten di dalam game.

Beberapa di antaranya termasuk bug atau kesalahan sistem yang membuat pemain membeli skin tanpa dikehendaki, serta error yang mengakibatkan pemain tidak dapat mengakses karakter yang sudah dimiliki.

Saat peluncuran, server Overwatch 2 juga sempat kena serangan siber Distributed Denial-of-Service (DDoS) yang mengakibatkan kendala pada koneksi game.

Blizzard Entertainment mengaku sudah menemukan penyebab masalah dan berupaya untuk segera memperbaikinya.

Sebagai bentuk permohonan maaf kepada pemain, penerbit dan studio pengembang game kenamaan asal AS ini akan membagikan skin Legendary Cursed Captain Reaper serta satu buah Health Pack Weapon Charm secara cuma-cuma.

“Tim terus bekerja untuk pembaruan stabilitas lebih lanjut, dengan merilis perbaikan lain yang direncanakan akhir minggu ini. Kami memantau permainan untuk masalah dan bug yang muncul,” tulis pihak Blizzard.

Cursed Captain Reaper merupakan skin bertema bajak laut dengan rarity “Legendary” yang bisa dikenakan oleh karakter Reaper.

Sedangkan Health Pack Weapon Charm adalah aksesori gantungan kunci yang dapat digunakan pada senjata karakter.

Selain membagikan skin gratis, Blizzard Entertainment juga berjanji akan menggelar event Double Match XP di akhir pekan.

Ketika event Double Match XP berlangsung, pemain akan mendapat poin XP (Experience) dua kali lipat lebih banyak dalam pertandingan.

Dengan demikian, pemain bisa mempercepat kemajuan (progress) proses kenaikan level Battle Pass (BP).

Dihimpun KompasTekno dari situs resmi Blizzard Entertainment, Kamis (13/10/2022), Skin Legendary Cursed Captain Reaper dan Health Pack Weapon Charm akan dibagikan kepada semua pemain yang login ke dalam game mulai 25 Oktober hingga akhir musim pertama Overwatch 2.

Sementara event Double Match XP yang dijanjikan masih belum diketahui kapan akan digelar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment