Game “God of War Ragnarok” Rampung, Dipastikan Meluncur 9 November

idtheftquiz.org/ – Ada kabar baik bagi pencinta game God of War. Santa Monica Studio selaku pengembang seri game ini, mengumumkan bahwa proses pembuatan game terbaru God of War Ragnarok rampung.

Game petualangan ini dipastikan siap dirilis pada 9 November mendatang. Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter Santa Monica Studio.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa #GodofWarRagnarok siap untuk dipasarkan,” tulis Santa Monica Studio.

God of War Ragnarok akan hadir di konsol PlayStation 4 ( PS4 ) dan PS5 .

Penggemar yang tertarik sudah bisa memesan (pre-order) game God of War Ragnarok melalui layanan .

Ada dua versi God of War Ragnarok yang ditawarkan, yakni Standard dan Digital Deluxe. Di antara keduanya, versi Standard memiliki harga yang paling terjangkau, yakni sebesar Rp 879.000 untuk PS4 dan Rp 1.029.000 untuk PS5.

Pembeli versi Standard akan mendapatkan satu buah kopi game God of War Ragnarok serta konten ekstra (DLC) berupa skin Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic.

Sedangkan, pembeli God of War Ragnarok versi Digital Deluxe akan mendapat bonus berupa Dark Horse Digital Mini Artbook, DLC skin Kratos Darkdale Armor dan Atreus Darkdale Attire, serta senjata Darkdale Blades Handles dan Darkdale Axe Grip.

Bonus lain yang ditawarkan dari God of War Ragnarok versi Digital Deluxe yang dibanderol Rp 1.179.000 ini mencakup Avatar Set, tema PlayStation 4, serta Official God of War Ragnarok Digital Soundtrack.

Tidak hanya hadir dalam bentuk digital, game God of War Ragnarok juga akan dijual dalam bentuk fisik, yakni God of War Ragnarok Collector’s Edition (Rp 2,9 juta) dan God of War Ragnarok Jotnar Edition (Rp 3,8 juta).

Jalan cerita God of War Ragnarok sendiri akan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus. Ayah dan anak ini kembali berpetualang mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus tentunya akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang menghadang mereka untuk memenuhi misi tersebut.

Ada kemungkinan juga game ini bakal dipenuhi dengan beragam tantangan dan teka-teki alias puzzle yang harus dipecahkan Kratos dan Atreus bersama-sama, seperti halnya di God of War edisi pertama yang dirilis pada 2018 lalu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment