Fossil Luncurkan Gen 6 Wellness Edition, Jam Tangan Wear OS 3 Pertamanya

idtheftquiz.org/Spesifikasi

Gen 6 Wellness Edition memiliki layar sentuh 1,28 inci dengan fungsionalitas AOD (Always-on display) dan penginderaan cahaya sekitar. Smartwatch ini terlihat mirip dengan jajaran lain dalam seri ini dan tersedia dalam ukuran casing tunggal 44mm.

Smartwatch memiliki tiga varian yakni warna hitam, perak, atau Rose Gold. Adapun Gen 6 Wellness Edition didukung oleh chipset Snapdragon 4100+, yang juga ditemukan di jam tangan Gen 6 lainnya. Prosesor tersebut dipasangkan dengan penyimpanan 8GB dan RAM 1GB.

Terdapat fitur kompas dan altimeter, dan mendukung panggilan di pergelangan tangan saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel. Smartwatch ini juga hadir dengan tiga tampilan jam baru.

Selanjutnya, jam tangan menjalankan Google Wear OS terbaru pada antarmuka pengguna yang baru dirancang. Perangkat ini juga memperkenalkan aplikasi eksklusif untuk merekam data kesehatan dan kebugaran yang penting.

Fitur yang ada dari jajaran Gen 6, Gen 6 Wellness Edition ini juga menampilkan SpO2, detak jantung, pelacakan tidur, dan deteksi latihan otomatis. Namun perangkat tersebut tidak mendukung Google Assistant tetapi menebusnya dengan Amazon Alexa.

Selain itu, smartwatch ini juga hadir dengan Bluetooth V5.0 dan mendukung NFC. Fossil Gen 6 Wellness Edition akan tersedia untuk dibeli di fossil.com atau di toko Fossil resmi mulai 17 Oktober 2022. Untuk harga, smartwatch ini dibanderol dengan harga 299 Dolar AS atau sekitar Rp 4,5 Juta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment