DKI kemarin, halte TransJakarta Bundaran HI hingga beasiswa SD

idtheftquiz.org/ – PT Transportasi Jakarta menargetkan pembangunan Halte Bundaran HI rampung bulan November hingga PAM Jaya berikan beasiswa bagi siswa sekolah dasar.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT TransJakarta menyatakan pembangunan Halte Bundaran Hotel Indonesia (HI) rampung pada November 2022 mendatang.

Pengurus Dharma Wanita PAM JAYA berkolaborasi dengan Bank DKI dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya membagikan beasiswa sebesar Rp500 ribu per orang kepada 66 siswa sekolah dasar (SD) di Marunda Kepu, Cilincing, Jakarta Utara.

Pengamat hukum dan kebijakan publik Peri Farouk menilai kapasitas Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sudah teruji sehingga terpilih menjadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto menyatakan kesiapan pihaknya untuk memberikan layanan penyembuhan trauma (trauma healing) kepada korban tembok roboh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa tugasnya untuk Pemprov DKI Jakarta memang telah usai, tapi tidak untuk Jakarta dan Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment