Cara Menemukan Kantor BCA Terdekat Lewat HP

Bagaimana cara menemukan kantor BCA terdekat dari lokasi kita hanya dengan menggunakan HP? simak penjelasan lengkap pada artikel ini. BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Jumlah pelanggan pada tahun 2020 adalah 22,5 juta. Dengan pelayanan yang baik dan biaya pengelolaan bank yang murah, jumlah nasabah berkembang pesat.

kantor bca terdekat

Dengan jumlah nasabah yang tinggi di seluruh Indonesia, Bank Central Asia menawarkan cabang bank BCA di berbagai daerah. Tentunya pemilihan lokasi tersebut diatur agar dapat diakses oleh pelanggan dari berbagai daerah. Selain perkantoran, perusahaan perbankan ini juga telah mendistribusikan ATM di beberapa daerah yang mudah dijangkau dan dijangkau masyarakat. Misalnya di ruang perkantoran, pusat perbelanjaan, supermarket seperti Alfamart, Indomart dan tempat lainnya.

Menurut data tahun 2020, 1.251 cabang dan 17.360 ATM akan dikerahkan. Disediakan untuk memudahkan pelanggan menyelesaikan transaksi dengan sempurna.

Kita sebagai nasabah BCA sewaktu-waktu harus pergi ke cabang BCA atau ATM untuk melakukan transaksi, baik itu tunai maupun tarik tunai. Bagaimana cara tercepat untuk mengetahui lokasi bank BCA terdekat dari sini jika berada di area yang tidak kita ketahui?

Saya akan dengan sangat mudah memberikan trik atau trik disini untuk mencari lokasi cabang bank BCA terdekat yang masih buka 24 jam. Baca juga jadwal jam buka Bank BCA.

Agar tidak sulit bagi kita untuk bertanya kepada orang di mana ATM terdekat, kita bosan mencari ATM ketika tidak tahu lokasinya.

Sekarang, di era internet dan teknologi modern seperti sekarang ini, kita dapat menemukan di mana-mana dengan bantuan teknologi GPS. Salah satunya bisa mencari KCP BCA terdekat dari lokasi saya.

ATM Bank BCA Terdekat Lokasi Saya sekarang 24 jam

Singkatnya, mencari ATM BCA terdekat yang masih buka adalah sebagai berikut:

Buka ponsel dan aktifkan fungsi GPS.
Selanjutnya, buka browser Google Chrome. Kemudian cari “bca-atm terdekat dengan lokasi saya saat ini”.
Izinkan Catatan Situs web “google.co.id” ingin menggunakan lokasi Anda saat ini.
Anda dapat menemukan daftar cabang bank BCA terdekat.
Silahkan kunjungi alamat lokasi.
Singkatnya, namun jika Anda merasa bingung dengan langkah-langkah yang tidak disertai foto, berikut penjelasan lengkapnya tentang cara mencari lokasi kantor BCA terdekat dari lokasi 24 jam saya saat ini.

Cara Menemukan Kantor BCA Terdekat

Langkah pertama adalah mengaktifkan fungsi GPS pada perangkat mobile. Hal ini praktis agar ponsel dapat segera mengetahui lokasi Anda.

Setelah mengaktifkan GPS, pertama-tama coba cari tempat di mesin pencari Google melalui aplikasi Chrome (tempatnya tidak ada di mana-mana), tujuannya agar Google menemukan lokasi Anda saat ini. Gulir ke bawah untuk mendapatkan informasi tentang lokasi ponsel Anda saat ini.

3. Tapi tetap di Chrome. Coba ketik sekarang dan cari bank BCA terdekat, hasilnya kurang lebih sama seperti contoh gambar berikut. Anda dapat menemukan daftar alamat bank BCA yang terdekat dengan lokasi.

4. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa memasukkan kata kunci untuk cabang BCA terdekat di lokasi saya saat ini. Google akan memilih 1 alamat bank terdekat.

Untuk melihat informasi tentang rute menuju lokasi bank dengan mobil atau motor, tekan tombol Start.

5. Lihat aplikasi Google Maps. Ikuti saja jalur biasa, Anda pasti akan sampai di ATM BCA.

6. Selesai.

Lihat ATM Setoran Tunai BCA terdekat di Google Maps

Untuk mendapatkan informasi tentang ATM BCA terdekat untuk setor tunai, kita dapat memasukkan kata kunci yang diperlukan ke Google Maps. Misalnya, jika kita ingin mengetahui lokasi bank BCA yang dapat menyetor uang melalui ATM, masukkan saja kata kunci “bank setoran BCA terdekat di lokasi saya saat ini”.

Jika Anda ingin tahu mesin BCA mana yang terbuka, Anda dapat mencoba kata kunci ini “buka bank BCA”.

Google Maps akan memberikan informasi yang akurat berdasarkan informasi yang diberikan oleh BCA ke database Google.

Kami akan memverifikasi ini langsung di Google Maps.

1. Pertama, buka aplikasi Google Maps (pastikan GPS diaktifkan di perangkat seluler Anda).

Kemudian masukkan “bank BCA terdekat“.

3. Hasilnya ditunjukkan di bawah ini. 4. Di bagian atas saya coba klik tombol View List dan hasilnya seperti di bawah ini. Beberapa pernyataan ATM BCA terdekat dapat ditemukan dari lokasi ponsel saat ini.

Namun, dengan menggunakan Google Maps sangat mudah untuk menemukan ATM BCA terdekat yang buka atau masih tutup. Dapatkan informasi lokasi dalam hitungan menit. Lihat cabang BCA dan perbankan akhir pekan di WEB

Anda juga dapat menemukan informasi mengenai cabang BCA terdekat di situs resmi Perbankan BCA. Berikut tutorial yang melihatnya.

Buka browser Anda dan kunjungi tautan berikut https://www.bca.co.id/location-bca.
ATM, cabang dan akhir pekan perbankan BCA
Kemudian silahkan pilih ATM, cabang atau weekend banker yang ingin anda cari.
Masukkan alamat kota tempat Anda tinggal saat ini di bidang pencarian. Klik tombol Layanan lalu pilih Tarik Tunai atau Setor Tunai.
Jika sudah, klik Cari.
Nantinya akan muncul banyak alamat ATM di sekitar Anda.
Satu hari.
Hubungi BCA untuk informasi lebih lanjut
Jika Anda ingin bertanya langsung kepada karyawan BCA, Anda dapat menghubungi call center BCA di bawah ini. Halo BCA: 1500888
WhatsApp Bank BCA: 0811 1500 998
Email: halobca@bca.co.id
Kata terakhir
Bagaimana, mudah bukan mencari ATM BCA terdekat dari lokasi saya saat ini? Ya, sangat mudah, Anda pasti akan menemukannya.

Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mencari tempat lain seperti tempat wisata, kantor bisnis, terminal mobil, masjid, dan lainnya.

Leave a Comment