Cara Gunakan Autentikasi Dua Faktor di Facebook

idtheftquiz.org/ – Jika pengguna menyiapkan autentikasi dua faktor, pengguna akan diminta memasukkan kode login khusus atau mengonfirmasi percobaan login setiap kali ada seseorang yang mencoba mengakses Facebook dari browser komputer atau perangkat seluler yang tidak dikenali.

Pengguna juga bisa memperoleh peringatan ketika seseorang mencoba login melalui browser atau perangkat seluler yang tidak dikenali.

Cara mengaktifkan atau mengelola autentikasi dua faktor

Setelah mengaktifkan autentikasi dua faktor, pengguna bisa mendapatkan 10 kode login pemulihan untuk digunakan saat pengguna tidak bisa menggunakan ponsel.

Untuk menyiapkan autentikasi dua faktor SMS, pengguna bisa menggunakan nomor ponsel yang telah ditambahkan ke akun pengguna atau menambahkan nomor baru.

Dengan menggunakan autentikasi dua faktor di Facebook, pengguna dapat menjaga keamanan akun dari orang lain yang mencoba mendapatkan akses ke akun Facebook pengguna.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment