Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel–Salah satu hal yang mungkin mengganggu Anda jika ingin berlangganan paket Netflix adalah Anda memerlukan kartu kredit. Tapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk mendaftar Netflix tanpa kartu kredit, misalnya dengan prabayar pulsa Telkomsel.

Netflix adalah layanan streaming digital yang menyediakan berbagai konten orisinal yang menghibur. Sayangnya, masalah pengguna adalah layanan ini hanya menerima pembayaran kartu kredit untuk langganan Netflix.

Cara Berlangganan Netflix Telkomsel

Akibatnya, banyak pecinta film kehilangan motivasi untuk berlangganan karena tidak memiliki kartu kredit. Tetapi sekarang Anda dapat berlangganan Netflix dengan kredit.

Perlu diketahui bahwa Telkomsel dan Netflix menawarkan paket yang sudah termasuk kuota data MAXstream. Tentu saja kuota MAXstream ini bisa digunakan untuk menonton film atau serial di Netflix. Harganya bervariasi, mulai dari 60 ribu rupiah. Berikut daftar lengkapnya:

Netflix Mobile seharga Rp62.000, sudah termasuk langganan Netflix Mobile selama 31 hari dan kuota MAXstream 6GB. Seperti namanya, Netflix Mobile hanya mengizinkan akses melalui ponsel atau tablet (1 perangkat dalam satu waktu), bukan dari aplikasi TV atau komputer. Netflix Basic seharga Rp 137.500, sudah termasuk langganan Netflix kualitas Standard Definition (SD) selama 31 hari dan kuota MAXstream 6GB. Dapat dilihat di ponsel, tablet, komputer atau TV (1 perangkat sekaligus).
Netflix Standard seharga Rp 175.000, sudah termasuk berlangganan Netflix dengan kualitas Full HD selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. Dapat dilihat di ponsel, tablet, komputer atau TV (hingga 2 perangkat secara bersamaan).
Netflix Premium seharga Rp 213.000, sudah termasuk langganan Netflix dengan kualitas 4K HDR selama 31 hari dan kuota MAXstream 6 GB. melalui ponsel, tablet, komputer, atau TV (maksimal 4 perangkat sekaligus).
Cara berlangganan Netflix dengan pulsa Telkomsel
Bagi pelanggan Telkomsel yang tertarik berlangganan Netflix, berikut langkah-langkah cepatnya:

Buka aplikasi MyTelkomsel.
Masuk ke menu Store lalu pilih Entertainment.
Pilih Netflix dan paket yang Anda inginkan, lalu klik Berlangganan.
Pilih Pulsa sebagai metode pembayaran dan pastikan saldo Anda mencukupi. Anda akan menerima SMS notifikasi ke nomor 3636. Buka link yang Anda berikan di SMS.
Masukkan email dan kata sandi Anda dan lanjutkan dengan paket yang Anda aktifkan melalui Telkomsel.

Nah itulah bagaimana cara berlangganan Netflix menggunakan pulsa Telkomsel, jika ada kendala saat daftar atau gangguan Telkomsel segera hubungi call center Telkomsel 24 Jam melalui nomor call center atau aplikasi MyTelkomsel.

Leave a Comment