Bocor Sertifikasi NBTC, Punya Realme 10 Pro+ 5G?

idtheftquiz.org/ – Kini terungkap ada juga versi Pro+ yang sedang dikerjakan karena telah mengantongi sertifikasi NBTC, sebagaimana melansir laman GSM Arena, Kamis (13/10/2022).

Otoritas sertifikasi Thailand mengungkapkan Realme 10 Pro + 5G memiliki penunjukan model RMX3686 tetapi tidak membocorkan hal lain.

Namun, smartphone telah mengantongi sertifikasi dari otoritas negara lain juga, yang menunjukkan peluncuran akan terjadi dalam beberapa bulan.

Detail tentang Realme 10 Pro+ 5G masih sedikit, tetapi kita sudah tahu bahwa Realme 10 akan hadir dengan Helio G99 SoC, RAM 8GB, dan Android 12.

Realme 10 Pro+ 5G akan mengemas baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian 33W dan dua kamera di bagian belakang panel.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idtheftquiz.org/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idtheftquiz.org/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment